ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance dari SMAN 9 Padang yakni Hipe Nine juga tampil memukau di DBL Dance Competition 2023 West Sumatera Series. Jika sebagian tim dance kuat dengan genre modernnya, anak-anak Hipe Nine mengemas genre dangdut menjadi tarian yang unik dipadukan dengan kostum dan koreografi modern.

Baca juga: Striform Pakai Genre Hip-hop, Ajak Anak Muda Temukan Jati Diri

Di awal penampilan, Hipe Nine memberi kejutan dengan musik latar lagu dangdut yang menghibur penonton. Tak sedikit pula penonton yang berjoget ketika mereka tampil. Di tengah koreografi, Hipe Nine juga menyelipkan penampilan tarian tradisional. Kolaborasi epik dan kental akan budaya Indonesia.

Uniknya lagi, tiga penari dari Hipe Nine ternyata cosplay menjadi tiga bintang dangdut Indonesia. Mereka adalah Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, dan Happy Asmara. "Tentunya menjadi sesuatu yang menarik jika kami mengangkat Dangdut sebagai tema dari penampilan kami," tutur Jennifer Lulu, anggota Hipe Nine.

Baca juga: Terinspirasi dari Putri Ariani, STDC Sulap Panggung Jadi America's Got Talent!

"Dengan harapan dangdut dianggap sebagai musik yang menyenangkan dan dapat menggairahkan gejolak generasi muda. Semakin memperkenalkan dangdut ke ruang lingkup yang lebih luas agar bisa populer lagi di kalangan Gen Z," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY