ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Amelia Zelda, pemain Gloria 2 di gim pertamanya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

Laga pembuka hari ke-14 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlangsung epik. Semakin gencar setelah jeda minum, srikandi Gloria 2 rapatkan benteng pertahanannya. Smantass semakin terdesak dan kehilangan daya untuk memberikan perlawanan di sisa pertandingan. 

Skuad putri Gloria 2 yang sempat main salon-salonan sebelum berlaga ini tampil berbeda di lapangan. Tak ada lagi canda, Gloria 2 menang meyakinkan 22-3. 

Menjadi pencetak skor terbanyak, Chelsea Chandra dan Amelia Zelda ternyata memang janjian tampil all out. Duo sahabat karib ini telah berteman selama lebih dari lima tahun.

“Kita tadi janjian buat kasih yang terbaik biar nggak nyesel. Selain itu biar temen-temen yang lain bisa ikut semangat juga,” ungkap Chelsea Chandra.

Potret Chelsea Chandra saat berhadapan dengan SMAN 17 Surabaya

Sebagai student athlete, mereka kerap menghadapi asam garam kehidupan. “Kadang mentally drained sih, karena kita juga harus seimbangin akademik juga. Pressure pas latihan juga pasti selalu ada,” ujar Amel.

Baca juga: Derbi Gloria, Lawan Sparring yang Siap Berebut Tiket Fantastic Four!

Punya strategi jitu untuk kembali bersemangat. Gloria 2 kerap menghabiskan waktu bersama setelah latihan. “Kita habis latihan biasanya tancap gas ke mall. Pokoknya kalau lagi stres obatnya makan-makan,” imbuhnya. 

Miliki tekad yang kuat untuk memberikan yang terbaik di tahun terakhir berlaga di DBL, duo bestie itu janji bakal dapatkan tiket big eight. "Target kami menutup perjalanan di DBL dengan prestasi terbaik!", pungkas keduanya secara kompak. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Gloria 2 Surabaya vs SMAN 17 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

https://www.youtube.com/live/H40JHioGNmc?feature=share



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY