ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region telah usai. Malam minggu, DBL Malang sajikan 7 pertandingan. Empat tim putra dan Tiga Putri bersaing demi melaju ke babak playoff. Juara tahun lalu yang tampil digdaya, kembalinya Sanmar ke DBL, hingga kemenangan telak di sektor putri. Berikut Rangkumannya

SMAN 1 Pasuruan vs SMAN 3 Blitar

Smaga menang telak atas Smasa dengan skor akhir 62-11. Meski menang telak, Gabriella Marcelina, kapten dari Smaga, merasa bahwa harusnya timnya bisa menang dengan skor lebih jauh. Smaga memang mendominasi gim sejak awal kuarter. Bermain menyerang, defense Smasa dibuat tak berdaya. Akhir kuarter kedua, Smaga memimpin jauh 41-8.

Baca Selengkapnya Di Sini: Hantam Smasa, Smaga: Harusnya Bisa Lebih Jauh!

 

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

 

SMAN 3 Pasuruan vs MAN 1 Malang

MAN 1 Malang (Magesa) gagal memutus kutukan selalu kalah melawan tim dari Pasuruan sejak DBL 2019. Di sisi lain, SMAN 3 Pasuruan (Smaga) berangkat dengan label debutan dan berhasil meraih kemenangan pertama mereka di DBL. One man show dari Faqih Ilfi Wahyudi yang mencetak lebih dari separuh poin untuk Smaga tidak menyangka bisa meraih kemenangan hari ini.

Baca Selengkapnya Di Sini: Cetak Lebih dari Separuh Poin Kemenangan Smaga, Faqih: Berkat Nasi Uduk!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMA Charis National Academy vs SMA Cor Jesu Malang 

Tim basket putri SMA Charis Malang gulung SMA Cor Jesu Malang. Charis yang diisi dengan materi merata di hampir setiap lini berhasil menguasai gim. Sementara Cor Jesu yang memiliki masalah di offense maupun defense harus menelan kekalahan telak. Skor Akhir 50-11 untuk Charis.

Baca Selengkapnya: Materi Pemain Merata, Charis Atasi Cor Jesu

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 7 Malang vs SMAN 1 Singosari 

Hari ketiga DBL Malang, gim keempat menghadirkan pertandingan antara SMAN 7 Malang (Sabhatansa) vs SMAN 1 Singosari (Smanesi). Ketika kedua tim kesulitan mencetak poin, Ramanda Izza Yuantoro dari Smanesi mulai membuka keunggulan untuk Smanesi. Smanesi menjadi pemenang di akhir gim dengan skor akhir 27-11 untuk Smanesi.

Baca Selengkapnya: Berkat Dukungan Pacar! Izza bawa Smanesi Raih Kemenangan atas Sabhatansa

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Blitar vs SMAN 9 Malang

Didukung ratusan supporter, SMAN 9 Malang (Smanawa) gagal raih kemenangan melawan juara bertahan musim lalu, SMAN 1 Blitar (Smasa). Smasa tampil impresif sejak kuarter pertama. Sang juara tahun lalu ini menunjukkan kelasnya sebagai tim juara. Smasa mendominasi sejak kuarter pertama. Smanawa sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka beberapa kali mendapatkan fastbreak dan turnover, namun semuanya gagal karena penyelesaian akhir yang buruk. Half time berakhir dengan skor 24-7.

Baca Selengkapnya: Tekuk Smanawa, Smasa: Kami Yakin 110 Persen Bisa Pertahankan Juara

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Malang vs SMA Santo Albertus Malang 

Partai keenam hari ketiga DBL Malang menyajikan pertandingan bola basket putri antara SMAN 1 Malang (Smansa) melawan SMA Santo Albertus Malang (Dempo). Dempo tampil digdaya di sepanjang gim. Dempo menggilas Smansa dengan skor akhir 87-18. Dempo bermain menyerang sejak kuarter pertama. Sedangkan Smansa mengejar bola sepanjang gim. Baik defense maupun offense dari Smansa sama-sama mudah kehilangan bola. Salah passing dan finishing yang ‘berantakan’, menjadi masalah yang harus segera ditangani Smansa jika masih memiliki mimpi untuk lanjut ke babak playoff.

Baca Selengkapnya: Digdaya! Dempo Mendominasi Gim Melawan Smansa

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

 

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMA Santa Maria

Pertemuan perdana SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) dan SMA Santa Maria (Sanmar) berakhir dengan kemenangan untuk Kosayu. Kosayu tampil seakan tanpa beban di gim terakhir hari ketiga DBL Malang. Skor akhir 53-9 untuk kemenangan Kosayu. Kosayu bermain all-out sejak kuarter pertama. Berbanding terbalik dengan Sanmar yang baru kembali berlaga di DBL setelah absen tahun lalu. Serangan agresif Kosayu tidak dapat dibendung oleh Sanmar. Di half time skor berakhir 27-4 untuk Kosayu 

Baca Selengkapnya: Pertemuan Perdana, Kosayu Libas Habis Sanmar

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

Cek Jadwal Pertandingan Di Sini!!!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY