ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, 9 Agustus 2023, tersaji duel dramatis di DBL Arena. Tim putri Fourteen (SMA 14 Surabaya ) bertarung keras melawan Smabhaone (sebutan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya). Pertarungan yang berlangsung sampai babak tambahan waktu itu ditutup dengan kemenangan 27-20 oleh Fourteen. 

Kedua tim saling jual beli serangan, dan saling bergantian memimpin pertandingan, bahkan pertandingan panas tersebut sempat harus berlanjut ke babak overtime, ketika skor mencapai 19-19.

"Yang pasti senang sekali, dan gak nyangka juga akhirnya Fourteen bisa masuk babak playoff," ucap Aditya Prastya, salah dua capo Fourteenation.

Baca juga : Putri Fourteen Sukses Bawa Pulang Tiket Playoff Pertamanya!

Fourteenation (sebutan supprter SMAN 14 Surabaya) hari ini membawakan koreografi 3D bertema karakter Kingpin dalam film "The Amazing Spiderman".

"Tokoh dalam film tersebut adalah sosok villain yang sifatnya tanpa ampun terhadap siapapun. Seperti motto timi kami yaitu datang, serang, menangkan," imbuh Adit.



Pada laga sebelumnya, Fourteenation juga membawakan sebuah koreografi yang tidak kalah keren. Mereka membawakan dua burung elang yang menjadi maskot almamater mereka.

"Ya kami ingin falcon falcona lebih unjuk gigi kali ini," ucap M. Rizky Nur Yahya, salah dua capo Fourteenation.

Baca juga : Kemenangan untuk Ultah Musan, Pesan untuk Generasi Selanjutnya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY