ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari kedelapan, Kamis 10 Agustus 2023. Pada hari kedelapan ini, ada lima pertandingan yang tersaji. Ada gim yang harus ditentukan di detik akhir dan gim penentu juara grup juga tersaji di GOR Bimasakti Malang. Berikut rangkumannya!

SMA Santa Maria Malang vs SMA Kalam Kudus Malang

SMA Kalam Kudus pastikan diri melaju ke fase playoff setelah mengandaskan perlawanan SMA Santa Maria Malang (Sanmar). Gim berjalan ketat hingga detik terakhir. Kalam Kudus keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 24-22.

Baca Selengkapnya: Tegang! Menang Tipis Kontra Sanmar, Kalam Kudus Lolos ke Fase Playoff

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Bululawang vs SMAN 2 Pasuruan

SMAN 2 Pasuruan (Smada) pastikan diri menjadi juara grup setelah kandaskan perlawanan SMAN 1 Bululawang (Smaneb). Gim berjalan sengit, kedua tim berusaha untuk bisa mengunci kemenangan dan lolos dengan predikat juara grup. Smada akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 27-22.

Baca Selengkapnya: Smada Pasuruan Juara Grup: Nasi Pecel dan Teh Hangat Kuncinya!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Blitar vs SMAN 4 Malang

Menang telak dari SMAN 4 Malang (Stetsa), tim putri SMAN 1 Blitar (Smasa) memastikan diri lolos ke fase Big Eight. Sebagai finalis musim lalu, Smasa menunjukkan dominasinya atas Stetsa. Skor akhir 60-5 untuk kemenangan Smasa.

Baca Selengkapnya: Menang Telak! Agustin: Target Kami Smasa Sampai Babak Final Lagi!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMAN 1 Blitar vs SMK Telkom Malang

Sempat tertinggal dari SMK Telkom Malang (Moklet) di kuarter pertama, sang juara bertahan, SMAN 1 Blitar (Smasa) berhasil membalikkan. Smasa membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi juara musim lalu. Skor akhir 31-21 untuk kemenangan Smasa, kemenangan ini juga sekaligus memastikan Smasa melaju ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Sukses Comeback! Smasa Gulung Telkom, Saputra: Kami Ingin Ulangi Kejayaan!

SMAN 1 Blitar vs SMK Telkom Malang

 

SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 1 Sutojayan

Kandaskan perlawanan SMAN 1 Sutojayan (Smaneja), SMA Santo Albertus Malang (Dempo) pastikan diri lolos ke fase playoff. Dempo mendominasi sejak awal gim, namun Smaneja memberi perlawanan sengit hingga kuarter terakhir. Dempo keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 48-33 untuk Dempo.

Baca Selengkapnya: 

 

Saksikan SIaran Ulangnya Di Sin!!!

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY