ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atmosfer pertandingan SMAN 8 Malang lawan SMA Brawijaya Smart School Malang

MALANG - Penyisihan di babak grup Honda DBL East Java Series 2019-South Region telah berakhir, Rabu (11/9) malam. Dua tim putri, dan tiga tim putra berhasil memastikan diri lolos ke playoffs. Berikut kelima tim tersebut

1. Putri SMAN 1 Blitar


Pertarungan sengit terjadi antara tim putri SMAN 1 Blitar dengan SMAN 1 Jember, Rabu siang. Kedua tim bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke playoffs. Smasa Blitar berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 36-21.

Smasa Blitar berhasil mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan 21-15. Smasa Blitar mendominasi pertandingan setelah keluar dari kamar ganti. Mereka berhasil mengakhiri pertandingan ini dengan skor 36-21.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 1 Blitar di sini


2. Putra SMAN 2 Pasuruan


Tim putra SMAN 2 Pasuruan mengamankan satu tiket ke babak playoffs seusai menumbangkan SMAN 1 Pandaan dengan skor 29–13. Bukan pertandingan yang mudah karena Smada Pasuruan sempat terseok-seok pada kuarter pertama.

Smanda-sebutan SMAN 1 Pandaan sempat membuat kejutan pada kuarter pertama. Mereka berhasil mengungguli Smada Pasuruan dengan skor 11-6. Akan tetapi Smanda kehilangan cengkraman pada kuarter berikutnya.

Putra Smada Pasuruan semakin tak terkejar pada kuarter keempat. Mereka berhasil mencetak sepuluh angka, dan menutup pertandingan ini dengan keunggulan mencolok 29-13. Kemenangan ini membawa Smada Pasuruan lolos playoffs.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 2 Pasuruan di sini

 

3. Putri SMAN 3 Blitar


Putri SMAN 3 Blitar melengkapi daftar delapan tim yang lolos ke playoffs. Smaga Blitar-sebutannya, meraih tiket ke playoffs setelah mengalahkan SMAN 2 Malang dengan skor mencolok 40-9.

Smaga Blitar tampil dominan, dan agresif di pertandingan ini. Tim asuhan Hwie Biao tersebut sangat efektif dalam penyelesaian akhir.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 3 Blitar di sini

 

4. Putra SMK Telkom Malang


Tim putra SMK Telkom Malang menang dramatis atas SMA Kalam Kudus dengan skor 30-29, Rabu malam. Kemenangan ini mengantarkan Moklet-sebutannya, lolos playoffs.

Pelatih Moklet, Siana Norma Heny tak menyangka anak asuhnya bisa melangkah hingga ke babak playoffs. Sebab, ia tidak memasang target apa pun dalam keikutsertannya tahun ini.

“Motivasi awal kami pokoknya berangkat ke DBL dulu. Karena kami kan sudah vakum lama di kompetisi ini. Kami pernah ikut DBL, tetapi selalu kalah. Oleh sebab itu, masuk playoffs ini sangat di luar ekspetasi kami,” ucapnya.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMK Telkom Malang di sini

 

5. Putra SMAN 8 Malang


SMAN 8 Malang menjadi tim putra terakhir yang lolos playoffs Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smarihasta-sebutannya, berhasil menundukkan SMA Brawijaya Smart School Malang dengan skor 40-28.

Forward Muhammad Iqbal tampil mencolok dengan menjaringkan 12 poin untuk Smarihasta. Dewa Made Adji Parama Januartha juga tampil bagus dengan mengemas sepuluh poin.

Lihat profil dan catatan perjalanan tim SMAN 8 Malang di sini

 

Berita selengkapnya bisa kamu akses di sini.

1. SMAN 1 Blitar vs SMAN 1 Jember: Putri Smasa Blitar Kunci Tiket ke Playoffs

2. SMAN 2 Pasuruan vs SMAN 1 Pandaan: Putra Smada Pasuruan Berhasil Menembus Playoffs

3. SMAN 3 Blitar vs SMAN 2 Malang: Putri Smaga Blitar Raih Tiket Terakhir ke Playoffs

4. SMAN 2 Malang vs SMAN 1 Purwosari: Putra Smada Malang Akhiri Musim dengan Kemenangan

5. SMK Telkom Malang vs SMA Kalam Kudus Malang: Menang Dramatis, Moklet Akhirnya Melangkah Playoffs

6. SMAN 8 Malang vs SMA Brawijaya Smart School Malang: Putra Smarihasta Rebut Tiket Terakhir ke Playoffs

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY