DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAN 8 Malang

MALANG- SMAN 8 Malang menjadi tim putra terakhir yang lolos playoffs Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smarihasta-sebutannya, berhasil menundukkan SMA Brawijaya Smart School Malang dengan skor 40-28.

Smarihasta memang diunggulkan di pertandingan ini. Apalagi mereka selalu meraih kemenangan di dua pertandingan pertama. Sebaliknya, BSS Malang belum pernah mencatat satu kemenangan pun musim ini.

Smarihasta langsung tancap gas pada kuarter pertama. Mereka berhasil unggul 14-7. BSS Malang mulai bangkit, dan agresif pada kuarter kedua. Akan tetapi mereka belum berhasil mengubah keadaan. Smarihasta unggul 19-15 di akhir paruh pertama.

Anak asuh M. Zaki Basari semakin tak terbendung setelah turun minum. Mereka berhasil membuat BSS Malang tak berkutik sepanjang dua kuarter pamungkas. Smarihasta pun menang 40-28. Kemenangan ini membawa mereka lolos ke playoffs.

Forward Muhammad Iqbal tampil mencolok dengan menjaringkan 12 poin untuk Smarihasta. Dewa Made Adji Parama Januartha juga tampil bagus dengan mengemas sepuluh poin.

“Target awal sudah terpenuhi. Kami berharap bisa berangkat ke Surabaya,” ucap coach Zaki.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu cek di sini.

Baca juga pertandingan lain di seri Malang hari ini:

Putri Smasa Blitar Kunci Tiket ke Playoffs

Putra Smada Pasuruan Berhasil Menembus Playoffs

Putri Smaga Blitar Raih Tiket Terakhir ke Playoffs

Putra Smada Malang Akhiri Musim dengan Kemenangan

Menang Dramatis, Moklet Akhirnya Melangkah Playoffs 

  RELATED ARTICLES