ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim debutan, Sekolah Bunda Mulia Jakarta beri kejutan. Mereka berhasil memetik kemenangan di laga perdana atas SMAN 68 Jakarta (Sight) dalam laga penutup hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Laga ini usai dengan hasil akhir 35-26, Sabtu 12 Agustus 2023.

Pada laga ini Bunda Mulia tunjukan kualitasnya sebagai tim debutan, mereka selalu memimpin di setiap kuarter. Sight sempat memberikan perlawanan, namun mereka masih tak sanggup menyalip keunggulan Bunda Mulia.

Baca juga Terinspirasi Jennie Blackpink, Dvision Ingatkan Gen Z Jangan Kecanduan Gawai

Raut senang terukir jelas di wajah Marchell Yones Tjam, Penggawa Bunda Mulia. Ia mengaku sangat senang menjalani laga debutnya ini. Marchell sukses membawa timnya meraih kemenangan dengan mencetak 10 poin ke ring lawan.

Marchel menyebut kemenangan ini tak lepas dari tekad kuat rekan-rekan satu timnya yang ingin berlaga di DBL Jakarta Utara - Pusat. Selain itu, doa dari sang ibu turut menjadi faktor kemenangan menurut Marchell.

"Mereka betul-betul niat mau ikut DBL, jadi kami semua tunjukan itu hari ini. Selain mami yang selalu mendoakan aku juga jadi faktor kemenangan aku rasa," ucap Marchell.

Marchell menyebut pada awalnya ia tidak merasa gugup sama sekali. Namun keadaan berubah ketika Bunda Mulia memasuki lapangan, rasa gugup mulai menyerang pemain bernomor punggung 11 itu. Marchell dan tim mencoba tak memusingkan hal tersebut, mereka fokus pada permainan.

Baca juga Penabur Kandaskan Douven, Issac: Sudah Sesuai Prediksi Kami

"Coach bilang kalau gugup pasti ada, tapi kami tidak boleh kehilangan fokus," lanjutnya.

Bunda Mulia akan menghadapi IPEKA Sunter pada laga berikutnya. Marchell dengan menyatakan optimis menghadapi calon lawannya itu. Baginya, siapapun lawan yang akan dihadapi Bunda Mulia tidak akan menyurutkan semangat tim.

"Yang penting main yang fokus, kerahkan semua kemampuan," pungkasnya. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY