ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bukan hanya menyajikan laga-laga sengit dan ketat antara tingkat akhir masa-masa SMA. Selain itu, Junior Exhibition 2023 East Java Series-West Region juga hadir di DBL Madiun musim ini!

Antusias teman-teman Sekolah Menengah pertama (SMP) di wilayah Madiun dan sekitarnya memang bukan main. Perlu diingat, musim ini adalah musim kedua teman-teman DBL Indonesia menggelar kompetisi DBL Madiun. Dan menjadi musim perdana ajang Junior Exhibition 2023 digelar di Madiun.

Technical Meeting (TM) Junior Exhibition 2023 East Java Series-West Region telah digelar pada Kamis, 10 Agustus 2023 lalu. Hal ini juga menjadi pertanda bahwa ajang basket pelajar SMP paling bergengsi di Indonesia bakal segera dimulai.

Baca juga: DBL Madiun: Cerita Segar, Mimpi Besar, dan Bintang yang Siap Bersinar

Yap, pertandingan Junior Exhibition 2023 Madiun Series akan tersaji pada sela-sela laga DBL Madiun. Musim ini terdapat enam sekolah sektor putra yang bakal beradu dan memperebutkan takhta. Sekaligus menjadi penguasa wilayah Madiun.

Sebelum melaju ke pertandingan, pihak penyelenggara lebih dulu menghelat agenda TM dan sesi drawing oleh para partisipan. Kegiatan TM berisikan sosialisasi terhadap seluruh tim terkait regulasi lengkap yang berlaku musim ini.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

Masih sama seperti musim sebelumnya, di mana kompetisi Junior Exhibition Game 2023 akan menggunakan sistem gugurArtinya, setiap pertandingan merupakan laga do or die.

Penasaran dengan hasil Technical Meeting Junior Exhibition 2023 East Java Series-West Region? Berikut hasil drawing selengkapnya! (*)

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Hasil Drawing Junior Exhibition 2023 East Java Series-West Region

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY