DBL Malang Hari Ke-11: Gim Penentu di Hari Minggu

| Penulis : 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-11, Minggu 13 Agustus 2023. Pada hari ke-11 ini, ada enam pertandingan yang tersaji. Ada momen Do or Die yang memperebutkan tiket Playoffs dan ada juga laga penentu juara grup di GOR Bimasakti Malang. Berikut rangkumannya!

 

SMAN 3 Blitar vs SMAN 2 Pasuruan (Putri)

Gim pertama DBL Malang hari ke-11 dibuka dengan gim dari sektor putri antara SMAN 3 Blitar (Smaga) melawan SMAN 2 Pasuruan (Smada). Smaga terus membombardir pertahanan Smada sejak kuarter pertama. Skor akhir 66-15 untuk kemenangan Smaga, Minggu 13 Agustus 2023. 

Baca Selengkapnya: Menang Telak! Smaga Blitar Lolos Playoff, Gabriella: Kami Sudah Yakin Menang!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Kejayan vs SMAN 1 Bululawang

Gim antara SMAN 1 Kejayan (Smanike) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) menjadi laga "Do or Die". Kedua tim berusaha meraih kemenangan demi bisa lolos ke fase playoff. Smaneb bermain lebih efektif dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 38-20. Kemenanangan ini sekaligus memastikan SMAN 1 Bululawang melaju ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Kandaskan Perlawanan Smanike, Smaneb Lolos Playoff!!!

SMAN 1 Batu vs SMAN 1 Sutojayan

Gim ketiga DBL Malang, Minggu 13 Agustus 2023, mempertemukan SMAN 1 Batu (Smaba) melawan SMAN 1 Sutojayan (Smaneja). Kedua tim bermain menyerang sejak kuarter pertama demi bisa lolos ke fase playoff. Smaneja keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 39-23.  Kemenangan ini sekaligus memastikan SMAN 1 Sutojayan lolos ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Debut di DBL, Smaneja Lolos Playoff! Faizal: Main di DBL Bikin Saya Gugup

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Pasuruan vs SMAN 8 Malang

Atasi perlawanan SMAN 1 Pasuruan (Smasa), SMAN 8 Malang (Smarihasta) memastikan diri lolos ke fase playoff sebagai juara grup. Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smarihasta terus membobardir pertahanan Smasa. Skor akhir 48-15 untuk kemenangan Smarihasta.

Baca Selengkapnya: Atasi Smasa, Smarihasta Lolos Playoffs Sebagai Juara Grup!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 2 Malang vs SMAN 1 Blitar

SMAN 1 Blitar (Smasa) membuktikan kualitas mereka sebagai juara bertahan. Smasa menang telak atas SMAN 2 Malang (Smanda). Smasa melibas Smanda tanpa ampun dengan skor akhir 80-12. Kemenangan ini membuat SMAN 1 Blitar lolos fase Playoffs sebagai juara grup.

Baca Selengkapnya: Menang Telak atas Smanda, Smasa Targetkan Back to Back

 

SMAN 2 Malang vs SMAN 1 Blitar

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMKN 1 Malang (Putri)

Gim terakhir DBL Malang hari ke-11 menyajikan pertandingan dari sektor putri antara SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) melawan SMKN 1 Malang (Pamsagaca). Membutuhkan satu kemenangan lagi demi lolos ke fase Big Eight, Kosayu bermain menyerang sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan kemenangan untuk Kosayu dengan skor akhir 34-10. 

Baca Selengkapnya: Gulung Pamsagaca, Kosayu Lolos Big Eight! Jennifer: Saya Masih Mau Main di DBL

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

Klasemen Bisa Kalian Cek Di Sini!!!

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

Populer

Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024
Drama Caroline Regina Kejar Sidang Akhir Semester di Tengah Berjuang di DBL Camp
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Cara Meningkatkan VO2 Max Biar Nggak Gampang Ngos-Ngosan
Biak Mendobrak (3): Jerih Payah Jualan di Pantai Demi Bisa Tampil di Jayapura