ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-11, Minggu 13 Agustus 2023. Pada hari ke-11 ini, ada enam pertandingan yang tersaji. Ada momen Do or Die yang memperebutkan tiket Playoffs dan ada juga laga penentu juara grup di GOR Bimasakti Malang. Berikut rangkumannya!

 

SMAN 3 Blitar vs SMAN 2 Pasuruan (Putri)

Gim pertama DBL Malang hari ke-11 dibuka dengan gim dari sektor putri antara SMAN 3 Blitar (Smaga) melawan SMAN 2 Pasuruan (Smada). Smaga terus membombardir pertahanan Smada sejak kuarter pertama. Skor akhir 66-15 untuk kemenangan Smaga, Minggu 13 Agustus 2023. 

Baca Selengkapnya: Menang Telak! Smaga Blitar Lolos Playoff, Gabriella: Kami Sudah Yakin Menang!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Kejayan vs SMAN 1 Bululawang

Gim antara SMAN 1 Kejayan (Smanike) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) menjadi laga "Do or Die". Kedua tim berusaha meraih kemenangan demi bisa lolos ke fase playoff. Smaneb bermain lebih efektif dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 38-20. Kemenanangan ini sekaligus memastikan SMAN 1 Bululawang melaju ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Kandaskan Perlawanan Smanike, Smaneb Lolos Playoff!!!

SMAN 1 Batu vs SMAN 1 Sutojayan

Gim ketiga DBL Malang, Minggu 13 Agustus 2023, mempertemukan SMAN 1 Batu (Smaba) melawan SMAN 1 Sutojayan (Smaneja). Kedua tim bermain menyerang sejak kuarter pertama demi bisa lolos ke fase playoff. Smaneja keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 39-23.  Kemenangan ini sekaligus memastikan SMAN 1 Sutojayan lolos ke fase playoff.

Baca Selengkapnya: Debut di DBL, Smaneja Lolos Playoff! Faizal: Main di DBL Bikin Saya Gugup

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 1 Pasuruan vs SMAN 8 Malang

Atasi perlawanan SMAN 1 Pasuruan (Smasa), SMAN 8 Malang (Smarihasta) memastikan diri lolos ke fase playoff sebagai juara grup. Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smarihasta terus membobardir pertahanan Smasa. Skor akhir 48-15 untuk kemenangan Smarihasta.

Baca Selengkapnya: Atasi Smasa, Smarihasta Lolos Playoffs Sebagai Juara Grup!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 2 Malang vs SMAN 1 Blitar

SMAN 1 Blitar (Smasa) membuktikan kualitas mereka sebagai juara bertahan. Smasa menang telak atas SMAN 2 Malang (Smanda). Smasa melibas Smanda tanpa ampun dengan skor akhir 80-12. Kemenangan ini membuat SMAN 1 Blitar lolos fase Playoffs sebagai juara grup.

Baca Selengkapnya: Menang Telak atas Smanda, Smasa Targetkan Back to Back

 

SMAN 2 Malang vs SMAN 1 Blitar

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMKN 1 Malang (Putri)

Gim terakhir DBL Malang hari ke-11 menyajikan pertandingan dari sektor putri antara SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) melawan SMKN 1 Malang (Pamsagaca). Membutuhkan satu kemenangan lagi demi lolos ke fase Big Eight, Kosayu bermain menyerang sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan kemenangan untuk Kosayu dengan skor akhir 34-10. 

Baca Selengkapnya: Gulung Pamsagaca, Kosayu Lolos Big Eight! Jennifer: Saya Masih Mau Main di DBL

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

Klasemen Bisa Kalian Cek Di Sini!!!

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY