ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket putra SMA Jubilee berhasil mengemas kemenangan atas SMAN 45 Jakarta dengan skor 68-33, dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Laga tersebut tersaji di GOR Cempaka Putih Jakarta Pusat, Selasa 15 Agustus 2023, pukul 16.00 WIB.

Bermain sejak awal kuarter pertama, Jubilee main tanpa ampun terus mencetak poin hingga unggul 21-9. Keganasan Jubilee berlanjut hingga menutup kuarter dua dengan skor 34-14.

Baca juga: Datang ke Charity Match Bareng Mantappu, Mirfaqo Ahmad: Bangga Bisa Ikut!

Jelang pertandingan berakhir Catur Panca bermain tanpa arah, dan hanya menguasai setengah lapangan. Namun, hal berbeda untuk Jubilee, poin demi poin terus mereka cetak. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, Jubilee berhasil menang dengan skor akhir 68-33 dan mengamankan tempat untuk babak Fantastic Four.

Ditemui usai pertandingan, Kenneth Leebron Huang pemain Jubilee yang mencolok pada laga kali ini setelah mencetak 15 poin, mengatakan dirinya tampil percaya diri di laga ini. Lantaran Sang Ibu hadir nribun bareng suporter.

"Hubungan sama orang tua deket banget, apalagi sama Ibu. Bersyukur disupport terus, ditemenin, bisa juga dikasih motivasi karena nonton langsung. Ibu jadi motivasi saya di setiap pertandingan," ujarnya.

Baca juga: Jangan Lewatkan Potret Keseruan di Kotamu, Begini Cara Dapat Fotonya

Sementara itu, lebih jauh Kenneth mengungkapkan bahwa timnya masih belum sempurna, meski menang telak. Mereka tetap rendah diri untuk menatap laga selanjutnya.

"Yang pasti kerja sama tim, kita juga berkaca pada pertandingan sebelumnya, banyak kesalahan-kesalahan. Untuk tadi jauh lebih baik kita mainnya," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY