ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Petra 1 berhasil mengamankan bangku Big Eight

Srikandi Trone (Petra 1 Surabaya) melenggang mulus di laga pembuka hari Sabtu, 19 Agustus 2023. Tahta Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berhasil diamankan Trone setelah unggul 41-15 atas Aremu (SMA Muhammadiyah 1 Gresik).

Trone bermain tanpa celah. Laju (19-2) di kuarter pembuka membuat jalan mereka memenangkan laga ini semakin mulus. Nelvina Sally dan kolega tam tersentuh oleh Aremh hingga akhir laga dan berhak mendapatkan satu tiket ke Big Eight. 

Meski menang dan sudah menjalankan semua instruksi permainan hari ini dengan apik, Trone masij jauh dark kata puas. Mereka ingin terus mendorong diri sampai di titik terbaik mereka. 

Game pattern kita sudah mulai meningkat meskipun finishingnya masih banyak yang missed. Pastinya buat Big Eight nanti kita bakal memperkuat fisik dan mental,” ujarnya.

Baca juga: Derby Petra di Sweet Sixteen, Marco: Good Luck, Justin!

Penampilan all out Nelvina Sally tak terlepas dari pengalamannya menjadi top 24 DBL Camp musim lalu. Berhasil antarkan skuadnya ke Big Eight, srikandi Trone akan berduel dengan pemenang diantara SMAN 16 Surabaya atau SMA St. Louis 1 Surabaya. Optimistis dengan kemampuan timnya, Sally masih penasaran dengan Sinlui.

“Aku akui ketangguhan mereka karena Trone pernah ketemu mereka di event lain. Tapi aku yakin kita pasti bisa nemuin celahnya di babak Big Eight nanti,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Petra 1 Surabaya versus SMA Muhammadiyah 1 Gresik dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY