ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Koreo megah Dewi Pandora bauatan Gambesmania, Minggu 20 Agustus

Gambesmania (suporter SMAN 15 Surabaya) terus bernyanyi lantang demi memberi suntikan semangat ke Libels saat menghadapi Sixteen (SMA 16 Surabaya), Minggu, 20 Agustus 2023.

Tak hanya berbekal suara lantang dan permainan perkusi yang menghentakkan jantung, mereka juga menampilkan koreo 3D yang kreatif. Itu semua mereka lakukan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Pada penampilannya hari Minggu itu, Gambesmania menampilkan koreo 3D mewah. Bergambar Dewi Pandora yang memunculkan api ditangannya. Juga 3D kotak harta karun yang disangga tiang api di sisi kanan dan kiri tribun sisi barat. 

"Hari ini kami bawa tema Kotak Pandora. Ceritanya Dewi Pandora ini membuka sebuah kotak yang berisikan roh-roh jahat dan menghadirkan harapan baru," jelas Reva capo Gambesmania


Penuh semangat, Gambesmania bernyanyi lantang mendukung Libels, Minggu 20 Agustus 2023.

Baca juga: Unomania Panggil Susano'o untuk Panaskan DBL Arena

Tak berhenti di situ, di tengah aksi, Gambesmania juga membentangkan tulisan 'The Hope Still Here'. "Tulisan itu untuk basket Libels. Kalau harapan kemenangan ini masih ada dan perjalanan tidak hanya terhenti di waktu ini saja," terangnya.

Dalam pembuatannya, Gambesmania layaknya Roro Jonggrang yang mampu mengerjakan keenam koreo hanya dengan sehari saja. 

"Kami ngerjainnya bagi-bagi tugas. Teman-teman kompak saling membantu. Makanya sehari selesai, masio gak turu," celetuknya.

Walau timnya belum beruntung hari ini. Namun bagi Reva hal itu bukanlah akhir perjalanan dan masih ada hari-hari lain.  "Semoga ke depan tim Libels lebih baik. Tahun depan pasti kita tunggu kok. Tetap semangat pokoknya," tutupnya.

SMAN 15 Surabaya termasuk salah satu kontestan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Bukan hanya tim basketnya, tim dance dan suporter dari SMAN 15 Surabaya selama ini paling antusias di DBL Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY