ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa Sinlui, Aurelio mencoba mengumpan bola ke temannya ketika di hadang Petra 2 di babak Semifinal Pond's Men 3x3 Competition

Gelaran Pond's Men 3X3 Competition East Java Series - North Region hampir mencapai puncaknya. Senin, 21 Agustus 2023, tim putra SMA St Louis 1 Surabaya bersua dengan SMA Petra 2 Surabaya di babak Fantastic Four atau semifinal.

Petra 2 tidak mau kehilangan momentum begitu saja dihadapi nama besar Sinlui. Hanya saja, mereka belum berhasil menjegal Sinlui. Anak-anak Sinlui lolos ke babak final usai menang 8-5 dari Petra 2.

Kendati menang dari Petra 2, Ashton Angkriwan, penggawa Sinlui mengaku performanya kurang maksimal. "Kita kurang semangat hari ini, soalnya satu teman kita nggak bisa ikut. Untungnya, kita berhasil menang walau kurang satu orang," ujarnya.

Student athlete kelas XII itu menambahkan, ia dan rekan-rekannya bakal berusaha maksimal untuk berlaga di partai final nanti. Terlebih, Ashton sendiri tak menampik bahwa ia sudah memprediksi timnya akan sampai pada titik ini.

Christoporus Aurelio, penggawa Sinlui, saat berusaha mencari cela dari kepungan Petra 2 di babak Semifinal Pond's Men 3X3 Competition East Java Series - North Region. 

Baca juga: Traktiran All You Can Eat dari Mama Jadi Motivasi Sinlui Tim C Lolos Semifinal!

"Prediksi kami sih, bakal lawan Gloria 1. Makanya kita harus lebih rajin latihan dan kumpul bareng biar dapat chemistry soalnya kita jarang latihan bersama" terangnya. "Semoga saja impian kami jadi Champion tahun ini terpenuhi dan Fredo yang kelas 10 ini bisa kepilih di tim 5v5 untuk tahun depan."

SMA St. Louis Surabaya merupakan termasuk salah satu kontestan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region. Bukan hanya tim basket 5V5-nya saja, namun 3X3 juga mereka jajal di DBL musim ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY