ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic Four Day! Rabu, 23 Agustus 2023 menjadi hari sakral dan krusial pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Sebanyak delapan tim dengan rincian dua tim putra dan dua tim putri bakal berebut tiket menuju partai puncak, Final Party.

DBL Arena kembali menjadi saksi jatuh bangun para penggawa di lapangan. Keringat dan tangisan bakal pecah setelah laga demi laga bertajuk menang hari ini atau kembali lagi musim depan berakhir.

Kampiun sektor putra dan putri musim lalu masih perlu menghadapi satu lawan lagi untuk tampil di babak final. Duel tim kejutan juga tersaji pada sektor putri.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Drama Overtime, Finalis Sektor Putri Pulang, Sinlui Menang

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMA Nation Star Academy

Laga pembuka perburuan tiket final mempertemukan srikandi Gloria 1 Surabaya melawan NSA. Gim ini merupakan final ulangan musim 2019. Jelas, putri NSA inginkan revans dan mengakhiri dominasi Gloria 1 Surabaya yang sudah terlampau lama menjadi ratu DBL Surabaya. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Choose Your Fighter! Gloria 1 atau NSA yang Akan ke Final Party DBL Surabaya

SMAN 1 Puri Mojokerto vs SMA Petra 1 Surabaya

Partai kedua masih dari sektor putri. Kali ini giliran srikandi Castle yang berhadapan dengan Petra 1 Surabaya. Bisa berlaga di Fantastic Four merupakan pencapaian luar biasa bagi kedua sekolah. Morel keduanya sudah pasti meningkat drastis mengingat tinggal satu langkah lagi untuk ke tangga juara. Laga kedua rencananya berlangsung pukul 13.45 WIB.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

Gim ketiga giliran sektor putra. Duel panas antara Gloria 1 Surabaya melawan Smada Surabaya bakal berlangsung pukul 16.30 WIB. Secara materi pemain kedua sekolah tak jauh berbeda dengan musim lalu. Adu strategi dan formula juga bakal tersaji oleh dua pelatih yang pernah berangkat ke Amerika Serikat dalam rangka DBL All-Star.

Baca juga: Road to Final, Smada vs Gloria 1!

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Cita Hati East Surabaya

Partai penutup mempertemukan kesatria Sinlui melawan Cheetah East. Laga ini merupakan ulangan partai delapan besar musim lalu. Yap, kala itu Cheetah tumbang di tangan pemegang takhta. Belajar dari pengalaman, pasukan Cheetah East tak ingin mengulang untuk kedua kalinya. Gim terakhir rencananya berlangsung pukul 18.45 WIB.

Baca juga: Fantastic Four DBL Surabaya: Adu Formula Pelatih Elite Surabaya! 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY