ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cliff Louis merupakan salah satu alumni dari tim basket Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya). Cowok yang akrab disapa Cliff ini juga turut menjadi bagian dari kemenangan Sinlui pada partai final Honda DBL musim lalu. Ia juga salah satu pemain yang terpilih sebagai DBL All-Star dua musim terakhir. 

Sinlui sukses mempertahankan gelar juaranya usai berhasil menumbangkan Smada (SMAN 2 Surabaya) dengan skor akhir 50-48. Cliff sendiri berhasil menyumbang sebanyak 10 poin pada gim tersebut. 

Tentu sebagai alumni dari tim juara bertahan, Cliff menaruh harapan untuk pertahanan tahta dari adik kelasnya di musim ini. "Saya sangat yakin kalau mereka bisa sih. Karena sudah lihat improvement mereka dari tahun lalu hingga sekarang tuh pesat banget," ungkapnya. 

Baca Juga: Siap Nribun Dukung Gloria 1 di Final Party, Setio Giovanni: Surabaya is Blue!

Cliff juga menanggapi tentang tim lawan yang akan dihadapi oleh adik kelasnya nanti. Menurutnya, Gloria 1 merupakan tim yang cukup kuat. Bisa jadi laga besok akan berlangsung sengit. "Tapi aku yakin, Sinlui unggul di defense," tambahnya. 

Namun sayangnya, Cliff menyampaikan bahwa dirinya tidak dapat hadir langsung untuk menyaksikan performa dari adik kelasnya. Kewajiban untuk kuliah tidak bisa ia tinggalkan. Terlebih, Cliff sedang berkuliah di Nanyang Technological University di Singapore. "Tapi pastinya bakal nonton lewat live streaming," tegasnya. 

Baca juga: Menerawang Siapa Pemilik Gelar Juara DBL Surabaya

Meskipun tidak dapat hadir, doa serta dukungan Cliff tetap mengalir untuk adik kelasnya. "Harapanku semoga mereka bisa main ngotot tapi tetep enjoy. Tentunya agar bisa mempertahankan juara dan five peat!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY