ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi skuad putra Smasa Blitar di babak final DBL East Java Series South Region

Kepada para kampiun dan runner-up DBL East Java Series all region: You are invited to another DBL journey. Be ready to fight forward or go home!

SMAN 1 Blitar kembali menyapa DBL Arena Surabaya. Setelah keberhasilannya menduduki takhta kampiun DBL East Java Series South Region sektor putra, mereka siap berduel dengan siapa saja di Championship Series.

Rupanya di Championship Series musim lalu, langkah pertama mereka terhenti oleh perlawanan skuad putra SMAN 2 Surabaya.

Tidak ingin mengulang kesalahan yang sama, Smasa Blitar melakukan evaluasi besar-besaran. Lukas Agastya- penggawa Smasa Blitar mengaku bahwa skuadnya membopong sebuah misi besar musim ini. Apa itu? Juara! 


Aksi skuad putra Smasa Blitar saat mereka menghadapi SMA Kolese Santo Yusup Malang. 

"Kita punya semangat juang yang tinggi karena jadi perwakilan sekolah asal Blitar yang berlaga di DBL. Gak mudah, sih, soalnya gak cuma bawa nama sekolah aja. Tapi itulah yang membuat kita ingin selalu melakukan yang terbaik," ungkap Lukas.

Baca juga: Smada Jember Ingin Ulang Kejayaan 14 Tahun Lalu di Championship Series Musim Ini

Membidik juara memang menjadi sebuah asa yang harus dijaga oleh Smasa Blitar. Namun, Lukas Agastya berharap skuadnya bisa terus berjuang hingga titik darah penghabisan.

Tahun ini mereka akan mengawali Championship Series melalui duel ketat dengan SMAN 2 Jember pada hari Senin, 28 Agustus 2023. Apakah putra Smasa Blitar mampu membuktikan kegaharannya?

Pemenang antara SMAN 1 Blitar vs SMAN 2 Jember ini akan bertemu dengan pemenang antara SMA St Louis 1 vs SMAN 2 Madiun.  

Ayo Arek-arek Blitar, ojok lali dukung jagoanmu secara langsung di DBL Arena Surabaya! Tak enteni yo!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan DBL Championship Series dapat dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY