ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pintu menuju Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bakal segera ditutup. Hanya dua kandidat terbaik putra-putri yang diperbolehkan masuk dan berebut takhtka musim ini.

Dengan begitu, pertandingan yang digelar pada Rabu, 30 Agustus 2023 dipastikan bakal panas. Sebanyak delapan tim yang tersisa bakal saling sikut untuk menjadi nomor satu.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 1 Jember

Duel para srikandi siap membuka gelaran Fantastic Four. Sesuai dengan harapan, SMAN 1 Jember akan berhadapan dengan sang juara bertahan, SMA Gloria 1 Surabaya pada pukul 12.00 WIB.

Meski salah satu pemain kunci Gloria 1 tengah mengalami cedera, namun mereka tetaplah tim yang menyeramkan. Bahkan SMAN 1 Jember harus tetap waspada, mengingat Gloria 1 punya kualitas pemain yang cenderung merata.

Baca Juga: Terror Sketsa untuk Srikandi Gloria 1...

SMAN 1 Blitar vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Tantangan berat bagi finalis musim lalu. SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung (Smariduta) kembali dengan formasi yang lebih kuat. Berpindahnya skuad Smariduta ke seri Madiun, membuat mereka berkesempatan untuk kembali mecicipi suasana Championship Series.

Hal ini tak mungkin mereka sia-siakan. Mengingat laga terakhir melawan SMAN 2 Jember, mereka ekseskusi dengan sangat baik. Penantang berikutnya datang dari SMAN 1 Blitar. Laga pembuktian bakal tersaji pukul 14.45 WIB. 

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMAN 1 Blitar

Tak hanya srikandinya saja yang mendapat ancaman berat, rupanya kesatria SMAN 1 Blitar pun demikian. Laju mereka ke partai puncak tak akan dibiarkan begitu saja oleh  penguasa Jawa Timur selama empat musim berturut-turut, SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui).

Menuju gelar kelima, Sinlui siap bermain habis-habisan. Tiga tombak utama mereka, Cliffton Wijaya, Justin Patrick, dan Lourencio Dustin siap membela tim kebanggaannya demi target Quintuple. Pertandingan hangat kedua tim akan disuguhkan pukul 16.30 WIB.

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 1 Jember

Tak jauh berbeda dengan laga pembuka. Partai penutup gelaran Fantastic Four juga tersaji pertandingan antara SMA Gloria 1 Surabaya dengan SMAN 1 Jember. Namun, dari sektor putra. Gloria 1 menjadi satu-satunya runner up region yang masih bertahan hingga detik ini. 

Hal itu dipastikan usai menggulingkan pertahanan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung. Kini SMAN 1 Jember bakal menjadi penantang berikutnya. Lantas siapakah yang berhak melaju ke Final Party? Jawaban dari pertanyaan tersebut akan tersaji pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Hasil Championship Series: Kampiun DBL Madiun Pulang, Runner Up Surabaya Tumbang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)


Hasil drawing babak Championship Series - Putra


Hasil drawing babak Championship Series - Putri

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (6)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY