ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series telah berakhir, Senin 11 September 2023, di GOR Turida Mataram. Sebanyak tiga laga tersaji di seremonial pembuka ini.

Tim-tim yang lolos dari pertandingan ini bakal bersaing di babak berikutnya demi memastikan gelar juara DBL Mataram. Menariknya, beberapa tim bakal langsung bersua dengan finalis dari musim lalu.

Dari sisi putri, ada tim putri SMAN 5 Mataram yang akan menantang SMAN 1 Mataram di babak Fantastic Four. Sementara dari kubu putra, ada SMAN 1 Mataram yang akan berhadapan dengan SMAN 5 Mataram demi memperebutkan posisi di semifinal itu.

Berikut hasil Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series selengkapnya!

SMAN 1 Dompu vs SMA Kusuma Cakranegara Mataram

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series berlangsung meriah, Senin, 11 September 2023, di GOR Turida Mataram. Laga pertama mempertemukan tim putra SMAN 1 Dompu kontra SMA Kusuma Cakranegara mataram.

Pertandingan ini berjalan begitu ketat sejak tepis mula. Hanya saja, anak-anak Smakerz (sebutan SMA Kusuma Cakranegara Mataram) berhasil melaju dari kejaran Smansadom (julukan SMAN 1 Dompu) di kuarter kedua. Hasilnya, mereka sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 37-31.

Baca selengkapnya: Disemangati Gebetan, Jose Renaldi Antar Smakerz Petik Kemenangan Perdana

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 5 Mataram vs SMAN 2 Mataram (Girls)

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series mempertemukan tim putri SMAN 5 Mataram kontra SMAN 2 Mataram, Senin 11 September 2023, di GOR Turida Mataram.

Datang sebagai kampiun 2021 lalu, Smala (julukan SMAN 5 Mataram) sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-10. Tidak butuh tenaga lebih bagi Smala memastikan kemenangan mereka di laga perdananya ini.

Baca selengkapnya: Smala Menang Mudah Atas Smanda, Tantang Juara Bertahan di Fantastic Four!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 1 Mataram vs SMAN 1 Praya Tengah

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Praya Tengah kontra SMAN 1 Mataram, Senin 11 September 2023, di GOR Turida Mataram.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Smansa Mataram (julukan SMAN 1 Mataram) dengan skor akhir 53-13. Perdana melantai di DBL Mataram musim ini, Smansa Mataram tidak menunjukkan kekhawatiran mereka.

Baca selengkapnya: Smansa Mataram Perkasa! Tantang Runner Up Demi Fantastic Four

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY