ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lanjutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series mempertemukan tim putri SMAN 5 Mataram kontra SMAN 2 Mataram, Senin 11 September 2023, di GOR Turida Mataram.

Datang sebagai kampiun 2021 lalu, Smala (julukan SMAN 5 Mataram) sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 34-10. Tidak butuh tenaga lebih bagi Smala memastikan kemenangan mereka di laga perdananya ini.

Smala berhasil melaju 6-0 di kuarter pertama. Hal itu membuat Smanda (julukan SMAN 2 Mataram) sulit untuk mengejar margin poin. Ditambah 12 poin tambahan di kuarter kedua, jarak kedua tim kian jauh. Smala berhasil memastikan keunggulan mereka hingga akhir laga.

Baca juga: Disemangati Gebetan, Jose Renaldi Antar Smakerz Petik Kemenangan Perdana

Smala sendiri pun mempunyai kekuatan yang merata. Hampir seluruh pemain menyumbangkan poin untuk tim. Hanya satu pemain yang tanpa angka. Kemenangan ini sekaligus membuat Smala melaju ke babak berikutnya. Mereka bakal menantang sang juara tahun lalu, SMAN 1 Mataram, di babak Fantastic Four.

"Lumayan deg-degan saat bermain, tapi dibawa enjoy saja. Motivasi kita buat menang hari ini yang pastinya ingin final dan champion," ujar I Putu Salwa, pemain Smala.

Kendati memetik kemenangan dengan mudah, Salwa berujar, timnya masih menghadapi beberapa kesulitan pada pertandingan ini. Utamanya soal komunikasi antarpemain yang membuat mereka kerap melakukan kesalahan.

Baca juga: Makan Bareng di Lapangan Buat Putra Smala Menangkan Pond's Men 3X3 Competition

"Buat kesulitannya pasti ada, salah satunya masih kurang komunikasi. Pasti kita akan saling sharing di mana letak kesalahan-kesalahan di gim tadi dan jangan sampai keulang di gim berikutnya," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY