ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Posisi Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series lengkap. Slot terakhir berhasil diisi oleh tim putra SMAN 5 Mataram. Hal itu dipastikan setelah mereka berhasil menjegal SMAN 1 Mataram dengan skor akhir 46-21, Rabu 13 September 2023. 

Baca juga: Melaju di Kuarter Ketiga, Smanda Mataram Bungkam Smanar dan Segel Fantastic Four

Smala (sebutan SMAN 5 Mataram) berhasil menunjukan kualitas mereka sebagai finalis 2022 lalu. Sejak awal kuarter, Smala menunjukkan performa impresif mereka. Smala sukses melaju 15-3 di kuarter pertama. Kuarter berikutnya, Smala kian perkasa.

I Ketut Jonathan menjadi top skor di laga ini. Ia mencetak total 11 poin plus tujuh rebound. Ditanya mengenai hasil pertandingan ini, Jonathan mengaku timnya tidak menemukan kesulitan sama sekali. 

"Bangga bisa main di DBL lagi tahun ini, dan yang pasti saya dan tim ingin juara lagi. Di laga ini sepertinya juga tidak ada kesulitan yang berarti, saya dan tim main dengan enjoy," ungkapnya.

Di babak Fantastic Four nanti, Smala bakal bersua dengan SMA Kesuma Cakranegara Mataram. Mereka akan memperebutkan posisi final DBL Mataram tahun ini.

Baca juga: Bungkam Smansa Selong, Smakerz Jaga Stamina untuk Hadapi Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY