ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putaran Fantastic Four atau semifinal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series telah usai. Pertandingan terakhir berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 5 Mataram kontra SMA Kesuma Cakranegara Mataram dengan skor akhir 80-45, Kamis 14 September 2023.

Baca juga: Smala Lengserkan Kampiun 2022 dan Amankan Final DBL Mataram

Finalis 2022 itu berhasil unjuk kualitas mereka sejak awal pertandingan. Smala (julukan SMAN 5 Mataram) tak gentar dihadapi oleh rival lama mereka. Sebaliknya, Smala justru dengan mudah berhasil mencetak dua digit poin di setiap kuarternya. 

Kekuatan mereka pun cukup merata. Tiga pemain Smala berhasil mengemas dua digit poin. Wayan Bima Tresna Laksana memimpin dengan 19 poin dan empat rebound. I Ketut Jonathan menyusul dengan 14 poin dan tujuh rebound. Gio Arnay Kanahaya melengkapi dengan 10 poin dan dua rebound.

Kemenangan ini mengantar Smala melangkah ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Smala bakal bersua dengan rival abadi mereka, SMAN 2 Mataram. Final party DBL Mataram bakal dilaksanakan Jumat, 15 September 2023.

"Di final ini kita akan membalaskan dendam kakak kelas kita di tahun lalu. Kita akan bertanding dengan kerja sama tim dan tetap berjuang," ujar Wayan Bima ketika diminta komentar soal pertemuan mereka dengan Smanda di babak final nanti.

Baca juga: Smanda Mataram Ratakan M2M dan Rengkuh Final DBL Mataram!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (5)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY