ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region, Jumat 22 September 2023, telah usai. Hari ketiga DBL Semarang ini berhasil ditutup oleh kemenangan tim putra SMAN 04 Semarang atas SMA Kristen 1 Salatiga dengan skor akhir 37-32.

Smapa (julukan SMAN 04 Semarang) nyaris dikalahkan oleh Smuki (sebutan SMA Kristen 1 Salatiga). Di kuarter akhir, Smaki tampil tanpa cela. Mereka membombardir area Smapa dengan menceploskan 14 poin di kuarter empat. Hanya saja, Smuki belum berhasil mengejar ketertinggalan.

Baca juga: Bench Berkualitas! Smanssa Geser Fourteen di DBL Semarang

Abraham Surya Mudamakin bermain cemerlang di laga ini. Bermain selama 38 menit 21 detik, Abraham menceploskan 21 poin plus enam rebound. Disusul Lextio Theo dengan 10 poin dan empat rebound.

Situasi sengit di kuarter keempat ternyata begitu berpengaruh bagi Abraham dan kolega. Abraham mengaku, ia sempat merasa tertekan di kuarter akhir. Berkat solidaritas dan kerja sama tim, Abraham mampu memimpin rekannya menuju kemenangan.

"Capek, susah, tapi senang. Kita ini rata-rata banyak yang anak kelas 10, banyak juga yang skillnya masih belum bagus di basket. Tapi kita tetap berusaha buat semaksimal mungkin, akhirnya bisa menang," ujar Abraham.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Semarang Hari Ketiga: Weekend Fantastis!

Di babak berikutnya, Smapa masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMA Sedes Sapientiae Semarang kontra SMA Kolese Loyola Semarang. Pemenang dari laga ini bakal melawan Smapa untuk memperebutkan posisi Fantastic Four. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY