ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mulus. Laju finalis sektor putra musim lalu, SMA Warga Surakarta, berjalan mudah. Kesaatria Smarga (sebutan SMA Warga Surakarta) berhasil membuka musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region dengan kemenangan 54-14 atas SMA IT Nurhidayah, Kabupaten Sukoharjo.

Laga ketiga hari Sabtu, 23 September 2023 milik Smarga. Wildan Hilmiyan Bintang dan kolega langsung tancap gas sejak tepis mula.

Bahkan pada kuarter pertama anak asuh Sandy Salomo mampu memaksa Enha (SMA IT Nurhidayah) tak mencetak angka sama sekali.

Kemenangan ini sekaligus menjadi bukti bahwa Smarga masih belum habis. Meskipun ditinggal beberapa pemain kunci. Ada satu tradisi dari skuad Smarga pada musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Wildan Hilmiyan Bintang dan kolega kompak potong gundul.

“Sebenarnya ini (potongan gundul) ide dari pelatih sih. Pelatih terinspirasi dari Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) yang kalau di final kan selalu potong gundul,” ujar Wildan Hilmiyan, penggawa Smarga.

Baca juga: Menang Atas Smavista, Kalam Kudus Siap Revans Lawan SMKN 2 Surakarta

Seluruh pemain utama Smarga hari ini mencatatkan namanya pada lembar statistik bagian poin. Gerald Pagihutan memimpin dengan perolehan sepuluh poin.

Di belakangnya ada nama Jordan Immanuel dengan tambahan sembilan poin. Jordan Immanuel berangkat dari bangku cadangan pada laga kali ini. “Terbukti hari ini teman-teman gak sibuk mbenerin rambut sendiri-sendiri. Mainnya jadi lebih enjoy,” imbuhnya.

Baca juga: Tembakan Gratis Angela Feodora Bawa Regpac Comeback Atas Smansago

Selanjutnya Smarga bakal menghadapi SMAN 1 Sumberlawang pada laga perebutan tiket delapan besar. “Ya bikin gimnya seru lah. Kita juga gak boleh meremehkan lawan. Tapi, kita incar juara pokoknya,” cetusnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Solo Hari Kedua!

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

Cek keseruan Mas Kemenpora (Ario Bimo Nandito Ariotedjo) ketika nribun di Opening Party DBL Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY