ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

What a game? SMAN 21 Makassar berhasil menutup Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series dengan begitu luar biasa. Mereka sukses pungkasi SMAN 8 Makassar dengan kemenangan 46-39, Sabtu, 23 September 2023.

Pertarungan kedua tim berlangsung ketat. Utamanya di paruh pertama. SMAN 21 Makassar (Smadas) dan SMAN 8 Makassar (Smandel) terlihat sama-sama tak mau mengalah. Bahkan mereka saling berbalas keunggulan dan menutup kuarter kedua dengan skor imbang 14-14. 

Usai jeda turun minum, Smadas mulai melancarkan serangan. Meskipun tak berjalan mulus, namun keunggulan terus berpihak pada mereka. Hingga peluit buzzer dibunyikan, akhirnya skuad polesan Muhammad Muzayyin itu dapat meresmikan kemenangannya.

Baca Juga: Redam Dominasi Telkom, Eleven Masih Haus Juara

Kemenangan dari laga panas yang terjadi tak lepas dari kontribusi besar Fachri Idris. Center Smadas itu menjadi sorotan. Lantaran ia berhasil mencetak double-double dengan torehan 23 poin dan 12 rebound.

Aksi Fachri Idris saat berhadapan dengan SMAN 8 Makassar

Dalam kondisi tekanan tinggi yang tak ada habisnya, dirinya dapat bermain dengan cukup tenang dan efektif. Di mana Fachri sukses mengantongi akurasi poin mencapai 69 persen. Tak hanya Fachri, beberapa pemain lain juga ikut menyumbangkan angka dalam laga ini.

Di babak Big Eight mendatang, SMAN 21 Makassar bakal dipertemukan dengan pemenang antara SMAN 1 Gowa melawan SMAN 16 Makassar yang akan bertanding esok hari, pada Minggu, 24 September 2023 pukul 10.30 WITA.

Baca Juga: Teriak Sebelum Tanding Bawa Salis Hentikan Frater dan Terbang ke Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY