ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAMBI - Honda DBL Jambi Series 2019 telah memasuki hari ketiga. Setiap tim, mulai memasuki fase menentukan. Memasuki fase sweet sixteen, pertarungan hari ini adalah perebutan tiket big eight. Maka, tak heran jika setiap tim tampil habis-habisan. Berikut keseruan pertandingan hari ini:

SMAN Titian Teras vs SMAN 8 Kota Jambi

Laga sengit membuka hari ketiga Honda DBL Jambi Series 2019. Laga seru itu adalah saat SMAN 8 Kota Jambi bertemu dengan SMA Titian Teras. Setelah melewati empat kuarter yang dramatis, SMA Titian Teras akhirnya berhasil menangkan laga. Hanya dengan keunggulan satu bola, Titian Teras pastikan kemenangan dengan skor tipis, 22-20 di akhir laga. Berkat kemenangan ini, SMAN Titian Teras berhasil melaju ke big eight. Di laga tiket perebutan fantastic four nanti, mereka telah ditunggu oleh SMAN 2 Tebo.

 

SMAN 4 Kota Jambi vs SMAN 06 Merangin

Duel sengit antara dua tim raksasa Honda DBL Jambi Series 2019 ini cukup dinanti-nanti. Di tahun lalu, langkah SMAN 06 Merangin terhenti di babak fantastic four. Sedangkan lawannya, SMAN 4 Kota Jambi, harus menelan pil pahit kekalahan di fase big eight. Sama-sama memiliki pemain bintang, laga super panas ini berakhir dengan kemenangan telak SMAN 06 dengan skor 34-16, dan hantarkan mereka melaju ke big eight. SMAN 06 Merangin akan ditantang oleh SMAN 1 Muaro Jambi di laga berikutnya. 

 

SMAN 3 Kota Jambi vs SMAN 1 Batanghari

Di laga ketiga Honda DBL Jambi Series, sebuah laga seru kembali tersaji. Pertandingan sengit ini terjadi saat SMAN 3 Kota Jambi ditantang SMAN 1 Batang Hari. Sama-sama memiliki stok pemain bintang, pertandingan berjalan sangat sengit. Namun di akhir laga, SMAN 3 berhasil menangi laga dengan sangat dramatis. Skor 27-30, menghantarkan langkah Netco (julukan SMAN 3 Kota Jambi) melaju ke babak big eight. Keperkasaan Netco, akan diuji oleh SMAN 1 Xaverius di laga big eight nanti.

 

SMAN 2 Tebo vs SMAN 10 Kota Jambi

Sempat dilabeli sebagai tim raksasa, SMAN 10 Kota Jambi, atau yang akrab disapa Spultura akhirnya kandas di tangan SMAN 2 Tebo. Malam ini, SMAN 2 Tebo berhasil meraih kemenangan dengan skor 31-20. Sekolah itu pun sudah ditunggu SMAN Titian Teras di laga big eight nanti. 

Untuk hasil lengkap pertandingan, silahkan baca link di bawah ini.

1. SMAN Titian Teras vs SMAN 8 Kota Jambi : Menang Tipis, Titian Teras Hampir Terjungkal di Kuarter Terakhir

2. SMAN 4 Kota Jambi vs SMAN 06 Merangin : Tundukan SMAN 4, SMAN 06 Melaju ke Big Eight!

3. SMAN 3 Kota Jambi vs SMAN 1 Batanghari : Menangi Laga Dramatis, Netco Rebut Tiket Big Eight Dengan Manis

4. SMAN 2 Tebo vs SMAN 10 Kota Jambi : Sempat Tertinggal, Smandante Tampil Trengginas di Hingga Akhir Laga

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY