ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Sudden Death! Putri Mandua Menang dengan Skor Tipis

Muhammad Rafi Shiddique - 24 September 2023

Laga sengit terjadi di penutup Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region pada Minggu, 24 September 2023 antara tim putri MAN 2 Jakarta (Mandua) melawan SMAN 58 Jakarta (Lima Delapan). Putri Mandua berhasil keluar sebagai pemenang dengan hasil tipis 2-1.

Kedua tim saling memberikan perlawanan kuat, solidnya mereka dalam mempertahankan area bertahan juga tak kalah solid. Keadaan ini yang menyebabkan kedua tim kesulitan mencetak angka.

Baca juga Segel Fantastic Four Perdana, Putri Sapta Eka Belum Maksimal

Hingga akhirnya putri Mandua berhasil memecah kebuntuan melalui tembakan Dhea Ranisa. Mandua yang unggul tampak masih mengalami kesulitan dalam melebarkan jarak poin.

Lima Delapan akhrnya datang memberi ancaman, Tiara Putri pada menit-menit akhir pertandingan mempertahankan asa Lima Delapan dalam memenangi pertandingan, skor 1-1 bertahan hingga waktu normal usai.

Laga berlanjut hingga babak Sudden Death, di mana tim yang mencetak dua poin lebih cepat akan dinobatkan sebagai pemenang. Alotnya laga masih terjadi di babak ini.

Baca juga 

Dhea menjadi penyelamat Mandua dari kekalahan, dua tembakannya berhasil bersarang di ring Lima Delapan dan memastikan sebagai pemenang. Dhea berujar bahwa demam panggung menjadi penyebab putri Mandua kesulitan mencetak poin.

"Kami baru pertama kali ikut 3x3 DBL jadi rasanya masih kaget," ujarnya.

Menjalani laga perdana di musim ini, Dhea menilai aspek fisik menjadi menjadi hal yang perlu ditingkatkan. Selain itu, mentalitas tim juga perlu ditingkatkan. Siswi kelas XII itu merasa permainan tim putri Mandua di laga perdana ini telah berjalan sesuai yang ia harapkan.

"Aku merasa fisik kami masih harus perlu dilatih, mental kami juga sama. Kalau main sih udah bagus tadi," tutup Dhea. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY