ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak enam kursi Big Eight terakhir siap dibagikan. Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series diprediksi bakal panas. Mengingat tak ada lagi kans kedua bagi mereka jika gagal mencuri kemenangan, Senin, 25 September 2023.

SMAN 1 Makassar vs SMAN 15 Makassar

Pertarungan para srikandi siap membuka gelaran DBL Makassar hari ketiga. Duel tuan rumah, antara SMAN 1 Makassar versus SMAN 15 Makassar tersaji pukul 12.00 WITA. Siapakah yang berhak melaju ke Big Eight dan bertemu dengan SMA Zion Makassar?

Baca Juga: Buat Smapat Tak Berkutat, Srikandi Eleven Simpan Banyak Catatan

MAN 2 Makassar vs SMA Angkasa Maros

Perebutan kursi semifinal pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series sektor putra berikutnya datang dari MAN 2 Makassar dengan SMA Angkasa Maros. Kedua tim ini akan bertanding di jeda laga utama pukul 13.30 WITA.

SMAN 1 Makassar vs SMAN 2 Makassar

Setelah absen selama dua musim terakhir, tim putra SMAN 1 Makassar juga ikut melantai di panggung DBL Makassar. Pada kesempatan ini, mereka akan dipertemukan dengan SMAN 2 Makassar yang sempat mengawinkan gelar juara dengan srikandinya di tahun 2015 silam. 

Mampukah SMAN 2 Makassar kembali pada puncak kejayaan yang hilang bertahun-tahun lamanya? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 13.40 WITA.

Baca Juga: Sukses Habisi Smapat, Putra Zion Waspadai Defense Eleven

SMAN 15 Makassar vs SMA Gamaliel Makassar

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series kembali hadir. Kini giliran tim putri yang unjuk aksinya dan saling sikut demi satu tempat di semifinal. SMAN 15 Makassar dan SMA Gamaliel Makassar akan bertanding pukul 15.10 WITA.

SMAN 1 Maros vs SMA Rajawali Makassar

Berikutnya, pertandingan SMAN 1 Maros versus SMA Rajawali Makassar bakal menutup rangkaian Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series hari ketiga. Mereka akan melakukan tip off pada pukul 15.20 WITA.

SMAN 2 Makassar vs SMAN 3 Makassar

Tak mau kalah, srikandi SMAN 2 Makassar juga turut mencoba keberuntungannya kembali di gelaran DBL Makassar. Sempat merengkuh gelar juara pada DBL Makassar 2019 dan runner-up DBL Makassar 2021. Putri SMAN 2 Makassar justru tumbang di laga perdana musim lalu.

Kini, SMAN 3 Makassar bakal menjadi penantang pertama mereka. Mampukah SMAN 2 Makassar menyapu bersih kemenangan hari ini? Pertandingan ini akan disajikan pukul 15.30 WITA.

SMA Rajawali Makassar vs SMAN 15 Makassar

Ancaman berat bagi SMAN 15 Makassar. Berkat kemenangan sebelumnya, mereka justru dipertemukan dengan SMA Rajawali Makassar. Sebagai runner-up musim lalu, tentu SMA Rajawali Makassar harus diwaspadai. Pertarungan penuh sarat gengsi ini siap disuguhkan pukul 17.00 WITA.

Baca Juga: Bungkam Debutan, Andri Ardiansyah Boyong Libels Bersua Rajawali

SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 9 Makassar

Sebagai semifinalis musim lalu, SMA Dian Harapan Makassar tentu punya ambisi besar untuk menjadi yang terbaik musim ini. Oleh karena itu, SMAN 9 Makassar harus ekstra berhati-hati. Partai kedelapan ini rencananya akan dimulai puku 18.30 WITA.

SMAN 21 Makassar vs SMAN 16 Makassar

Tiket Big Eight milik SMAN 21 Makassar atau SMAN 16 Makassar? Musim lalu, kedua sekolah ini sama-sama menjadi korban amukan SMA Rajawali Makassar. Kini mereka malah diperemukan. Pertandingan kedua tim akan tersaji pukul 20.00 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Para Jawara Masih Bertahan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY