ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series masih berlanjut. Rabu, 27 September 2023 menjadi hari penentuan bagi delapan tim terbaik lainnya untuk mengamankan tempat di fase krusial.

Tersisa empat tiket dengan rincian dua tiket untuk sektor putra dan dua tiket untuk sektor putri yang harus diperebutkan. Pertandingan yang tersaji di DBL Arena dipastikan makin seru. Selain itu, gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar juga tak kalah menantang.   

SMA Zion Makassar vs SMAN 1 Makassar

Laga pembuka pertarungan Big Eight DBL Makassar kembali menyajikan laga para srikandi. Pada kesempatan ini, SMA Zion Makassar bakal beradu strategi dengan SMAN 1 Makassar. Pertandingan kedua tim rencananya akan dimulai pukul 13.30 WITA.

Baca Juga: Hasil DBL Makassar: Smada Menang Sengit, Putra-putri Kompak Fantastic Four

MAN 2 Makassar vs SMAN 18 Makassar

Selepas laga perdana merupakan panggung bagi sederet tim Pond’s Men 3X3 Competition. Laga pertama datang dari tim putri MAN 2 Makassar versus SMAN 18 Makassar yang akan bertanding pukul 15.00 WITA dan berebut tiket semifinal.

SMAN 3 Lawu Maros vs SMA Rajawali Makassar

Masih pada pertandingan perempat final. Namun, pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition berikutnya datang dari kubu putra. Yakni mempertemukan SMAN 3 Lawu Maros kontra SMA Rajawali Makassar. Gim ini akan disajikan pukul 15.10 WITA.

SMA IT Al - Biruni vs SMAN 1 Barru

Laga Pond’s Men 3X3 Competition terakhir hari ini kembali hadir dari para srikandi antara SMA IT Al-Biruni versus SMAN 1 Barru. Kedua tim ini bakal memperebutkan slot semifinal terakhir dan bermain pukul 15.20 WITA.

SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 1 Gowa

Kembali pada pertandingan lima lawan lima. SMAN 1 Gowa bakal menjadi penantang bagi SMA Dian Harapan Makassar dalam perjalanan menuju targetnya musim ini. Kedua tim ini dipertemukan di babak Big Eight yang rencananya akan melakoni laga pukul 15.30 WITA.

Baca Juga: Dramatis! Tembakan Gratis Zheza Noerdwidhy Selamatkan Smada dari Overtime

SMAN 3 Makassar vs SMA Rajawali Makassar 

SMAN 3 Makassar bakal mendapatkan cobaan yang cukup berat. Pasalnya mereka akan berebut kursi Fantastic Four dengan SMA Rajawali Makassar yang merupakan runner-up musim lalu. Di kesempatan ini, prediksi tip off bakal dilakukan pukul 17.00 WITA.

SMAN 21 Makassar vs SMAN 16 Makassar

Pertarungan penuh misi balas dendam bakal tersaji di partai penutup. Mengingat srikandi SMAN 21 Makassar dan SMAN 16 Makassar juga sempat bertemu di laga Sweet Sixteen. Lantas, mampukah putra SMAN 21 Makassar membalaskan kekalahan srikandinya? Laga pembuktian ini akan disuguhkan pada pukul 18.30 WITA.

Baca Juga: Hentikan Smadas, Srikandi Sixteen Kunci Slot Big Eight Terakhir

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY