ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Karangturi (SMA Karangturi Semarang) merupakan salah satu finalis yang berhasil menyambangi partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region. Tentu ini bukan merupakan kali pertama bagi Karangturi untuk menjajal partai final. Pada DBL tahun 2018 dan 2019 lalu, Karangturi berhasil keluar sebagai juara DBL Central Java Series. 

Di partai final Kamis 28 September 2023 nanti, Karangturi akan berhadapan dengan Tritunggal (SMA Tritunggal Semarang). Akankah Karangturi merebut masa kejayaannya seperti dua musim yang lalu? Eits, tapi sebelumnya yuk lihat perjalanan dari Karangturi selama gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region. 

Versus SMAN 1 Salatiga 

Karangturi berhasil menangi pertandingan atas Smanssa (SMAN 1 Salatiga) dengan skor akhir 66-23. Sejak kuarter pertama, Karangturi langsung tancap gas. Mereka bermain dengan sangat solid. Di setiap kuarternya, Karangturi berhasil menorehkan dua digit angka. Hingga mereka berhasil memboyong kemenangan sekaligus melaju ke babak Big Eight. 

Baca juga: Libas Smanssa, Karangturi Patok Final!

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

Versus SMA Semesta Bilingual Boarding School Semarang 

Karangturi berhasil menaklukkan Semesta (SMA Semesta Bilingual Boarding School Semarang) dengan skor akhir 53-41. Sejak kuarter awal mereka berhasil memimpin pertandingan. Mereka pun semakin melesat dalam membuka keran poinnya. Duet dua Christoper jadi penentu kemenangan mereka di laga ini.Christoper Oden dan Christoper Raynard  sama-sama menyumbangkan 16 poin. Raynard menambahkan enam rebound, sementara Oden berkontribusi dengan empat rebound.

Baca juga: Duo Christoper Moncer! Karangturi Tundukan Semesta dan Segel Fantastic Four

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

Versus SMAN 1 Semarang

Tim putra SMA Karangturi Semarang sukses melangkah ke final party setelah mengalahkan SMAN 1 Semarang (Smansa) dengan skor akhir 88-62, Selasa 26 September 2023. Tiga pemain Karangturi mencatatkan dua digit poin di laga ini. Christopher Raynard masih menjadi top skor dengan 17 poin dan lima rebound. Christopher Oden menyusul dengan 14 poin dan tujuh rebound.

Juan Vittorio datang dari bangku cadangan dengan cemerlang. Ia menorehkan 16 poin dan tiga rebound. Pemain keempat yang juga menorehkan poin banyak adalah Obbie Amaniel dengan sembilan poin dan tujuh rebound. Praktis, hampir seluruh pemain Karangturi turut menyumbang poin di babak Fantastic Four.

Baca juga: Konsisten! Karangturi Bungkam Smansa dan Segel Final

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY