ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Semarang telah mencapai puncaknya. Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region akan digelar pada Kamis, 28 September 2023 di GOR Sahabat Semarang.

Yap, di musim ini, akan ada Final Party di Central Java Series - North Region (Semarang). Sebelumnya, hanya dipilih dua tim terbaik dari North & South Region yang lolos ke Big Four Central Java - Championship Series.

Dari sektor putri, pertandingan finalĀ akan dibuka oleh laga antara tim putri SMA Tritunggal Semarang kontra SMA Terang Bangsa Semarang pukul 13.00 WIB. Dua tim ini sama-sama berambisi untuk menjadi juara pertama di DBL Semarang.

Baca juga: Kilas Balik: Srikandi Terbang Siap Ukir Sejarah Baru!

Baca juga: Kilas Balik: Akankah Srikandi Tritunggal Pertahankan Takhtanya?

Tritunggal yang merupakan juara di DBL Jawa Tengah tentu tak ingin kehilangan kans untuk mempertahankan gelar mereka. Sementara itu, anak-anak Terbang sendiri bukan tanpa persiapan. Setelah berhasil menyapu bersih lawan-lawannya, mereka juga tidak mau merelakan kesempatan menjadi juara begitu saja.

Sementara di tubuh putra, SMA Tritunggal Semarang bakal melawan SMA Karangturi Semarang. Seteru dua tim ini layak untuk dinantikan. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki historis yang menarik.

Tritunggal berhasil mengalahkan juara DBL Jawa Tengah 2022 di babak Fantastic Four lalu. Sementara Karangturi sendiri merupakan runner up DBL Jawa Tengah tahun 2022 lalu. Partai puncak antara Karangturi versus Tritunggal bakal dilaksanakan pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Kilas Balik: Final Pertama Bagi Tim Putra Tritunggal, Ada Asa Kawin Gelar?

Baca juga: Kilas Balik: Karangturi Bawa Ambisi Besar di Partai Final!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY