ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Barru menggila. Pada laga semifinal Pond’s Men 3X3 Competition Makassar Series mereka berhasil membuat SMAN 3 Lau Maros tak berkutat. Bahkan SMAN 1 Barru berhasil mengunci slot final terakhir untuk kategori putra setelah membungkam SMAN 3 Lau Maros dengan kemenangan telak 9-0, Kamis, 28 September 2023.

Tanpa ragu, SMAN 1 Barru langsung menggila sejak peluit tip off dibunyikan. Bahkan dalam tujuh menit waktu pertandingan, mereka tak henti-hentinya menyumbangkan poin demi poin.

Aksi solid dari para penggawa SMAN 1 Barru memang tidak diragukan. Terbukti dalam laga krusial saja, sebanyak 3 dari 4 pemain mereka turut berkontribusi menyumbangkan angka.

Adalah Dude Fajrul yang mampu melesatkan poin paling banyak dalam pertandingan ini. Di mana pemain dengan nomor punggung enam itu mampu membukukan empat poin. Disusul Muqtadir Ilyas dengan tiga poin. Serta Arif Risky dengan dua poin.

Baca Juga: Raih Kemenangan Telak, MAN 2 Makassar Segel Tiket Perdana ke Final

Dengan begitu, SMAN 1 Barru berhak melaju ke partai puncak melawan MAN 2 Makassar yang juga berhasil mengantongi kemenangan atas SMKN 7 Makassar. Laga pembuktian tersebut bakal tersaji pada Jumat, 29 September 2023 pukul 17.15 WITA.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Bagan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Makassar Series (Putra)

Tree Pond's Men 3X3 Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY