ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series sudah sampai di partai puncak. Ada empat finalis yang bakal berjuang habis-habisan demi menyandang status sebagai jawara Central Java Series, Selasa, 3 Oktober 2023.

Sritex Arena akan menjadi saksi keringat dan air mata yang keluar dari para penggawa di lapangan. Digelar sejak 20 September 2023 lalu, kini tersisa empat tim yang menapaki tangga juara. Sudah tidak ada lagi hari esok bagi para penggawa. Selesaikan hari ini dan menutup musim dengan indah. Atau harus kembali bersabar untuk mengulang musim depan.

Baca juga: Final Party DBL Jateng: Kawin Gelar Pertama, Juara Baru, dan Misi Balas Dendam

Ini tiga alasan kenapa kamu wajib nonton Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series.

Menjadi Bagian Dalam Sejarah Baru

Alasan pertama buat kamu yang bikin wajib nribun adalah kemungkinan besar menjadi bagian dalam sejarah baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Pasalnya bakal ada tiga kemungkinan dan sejarah tercipta di partai final.

Baca juga: Misi Akhir Juara DBL Jateng, Tritunggal atau Karangturi?

Pertama adalah menjadi saksi SMA Tritunggal Semarang mengawinkan gelar juara. Yup, tim putra dan putri mereka berhasil melenggang ke babak krusial Peluang untuk mengawinkan gelar juara musim ini terbuka lebar.

Mengingat ini bakal menjadi pencapaian terbaik mereka sekaligus kawin gelar pertama bagi sekolah yang beralamat di jalan Semarang Indah Blok F nomor 1.

Baca juga: Terbang Layangkan Ancaman, Tritunggal Tak Silau Gempuran!

Kedua menjadi saksi srikandi SMA Terang Bangsa Semarang memutus hegemoni. Ini kali pertama srikandi Terbang tampil di babak final. Sebelumnya langkah mereka selalu terhenti di fase Big Four Central Java Series.

Mengusung misi membawa pulang prestasi dan balas dendam akan dilancarkan sejak tepis mula. Belum lagi pemain utama mereka yang sedang berada di puncak performa. SMA Terang Bangsa siap mengukir sejarah. Memutus hegemoni dan menjadi jawara baru di DBL Jateng (Jawa Tengah).

Baca juga: Teror Terbang dan Misi Revans Jilid Dua di Partai Final DBL Jateng

Terakhir adalah menjadi saksi kembalinya pemilik gelar terbanyak DBL Central Java Series ke singgasana. Yup, kesatria Karangturi adalah pemilik enam gelar juara DBL Central Java Series.

Sudah dua musim mereka harus puas menjadi nomor urut dua. Melepas dahaga dengan menjadi juara akan menjadi obat mujarab untuk mengobati luka yang tercipta di final DBL Semarang musim ini.

Baca juga: Misi Balas Dendam Demi Glory For Karangturi

Soal mentalita jangan ditanya. Kesatria Karangturi nyaris saja tumbang di babak Big Four Central Java Series. Mereka juga pernah kena comeback di Final DBL Semarang musim ini. Belajar dari pengalaman dan menjaga konsistensi akan menjadi buku pedoman penggawa Karangturi untuk menapaki tangga juara.

Nribun Terakhir Bareng Ayang

Yup, melihat bakal ada tiga kejutan dan sejarah yang akan tercipta, jelas ini merupakan kesempatan langkah buat kamu untuk menyaksikan laga-laga tersebut. Belum lagi ini merupakan kegiatan nribun terakhir kamu di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series

Maka dari itu jangan sampai terlewat untuk nribun di Sritex Arena. Eits, jangan lupa ajak gebetan juga ya!

Penampilan Best Five DBL Dance Competition seri Solo

Pada partai final, Selasa, 3 Oktober 2023 bukan hanya menyajikan dua laga seru siapa yang menjadi kampiun DBL Jateng. Kalian juga pasti bakal disuguhkan penampilan dancer sekolah yang masuk dalam Best Five DBL Dance Competition seri Solo. Dijamin kamu bakal tersipu melihat penampilan mereka!

Baca juga: Gemas! Berikut Best Five DBL Dance Competition Seri Solo

Nah itu tadi alasan kenapa kamu wajib nonton Final Party DBL Jateng. Buruan pesan tiketnya di DBL Play ya! Sampai jumpa di Sritex Arena, Gengs!

Ajang DBL Central Java Series sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY