ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rafi Bepasha, pemain putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam), mengatakan timnya telah siap untuk mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region. DBL Jakarta Selatan sendiri akan bergulir pada 12 hingga 21 Oktober 2023 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Mahakam Targetkan Back to Back Champion!

Kepercayaan diri ini ia ungkapkan berkat modal matang yang dimiliki oleh timnya. Yap, Rafi mengaku jika tim putra Mahakam telah melakoni banyak persiapan jelang DBL Jakarta Selatan dimulai. Tidak hanya soal latihan di lapangan saja, melainkan juga kegiatan lain mereka lakukan guna meningkatkan chemistry antarpemain.

Salah satu cara untuk meningkatkan chemistry itu, ungkap Rafi, adalah dengan nongkrong atau hangout bareng di luar jadwal latihan. Lebih jauh, Rafi juga membagikan rekomendasi tempat nongkrong yang cocok dikunjungi student athlete Jakarta Selatan untuk menambah keakraban tim.

Berikut rekomendasi tiga tempat nongkrong di bilangan Jakarta Selatan ala Rafi Bepasha, penggawa putra Mahakam!

1. Blu Coffee & Kitchen

(Foto: instagram @blu___coffee)

Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi Rafi untuk nongkrong bersama rekan-rekannya adalah Blu Coffee & Kitchen. Cafe yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan ini memiliki suasana yang homey, nyaman, dan tempat yang cukup luas.

Nggak cuma itu, interior dengan warna-warna yang menarik juga membuat cafe ini tampak instagramable. Jadi, nggak hanya nongkrong-nongkrong saja, kalau kamu mengunjungi cafe ini, kamu juga bisa foto-foto dan bikin konten menarik, lho.

2. Tanatap Coffee

(Foto: Manual Jakarta)

Siapa anak Jaksel yang nggak tau Tanatap Coffee? Tempat ngopi dan nongkrong yang luas di bilangan Kemang ini jadi salah satu tempat yang cocok buat hangout bareng teman satu tim. Tanatap Coffee juga menjadi pilihan Rafi Bepasha buat nongkrong bareng anak-anak Mahakam, lho.

Baca juga: Roadshow Terakhir di Ibu Kota, Mahakam Punya Misi Juara!

Menariknya, Tanatap Coffee punya banyak cabang, lho. Nggak hanya di Kemang, ada pula di daerah Ampera, Jakarta Selatan. Bagi anak basket di luar Jakarta Selatan, juga bisa menikmati nyamannya ngopi di Tanatap Coffee Bekasi dan Meruya. Hmmm... Jadi pengen ngopi, nggak sih?

3. M Bloc

(Foto: Manual Jakarta)

Nah, pilihan terakhir Rafi jatuh pada M Bloc. Salah satu tempat nongkrong yang terkenal ini memang digandrungi oleh anak-anak Jakarta Selatan. Selain karena tempatnya yang luas, ada banyak booth kuliner di M Bloc yang bisa kamu nikmati.

Sesuai namanya, M Bloc terletak di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Tempatnya yang strategis juga menjadi salah satu faktor kenapa M Bloc jadi pilihan yang cocok buat tempat nongkrong, lho. Yap, kamu bisa menuju M Bloc dengan menggunakan MRT. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY