ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Xaverius 1 pungkasi laga terakhir hari ini dengan kemenangan dramatis.

JAMBI - Memasuki fase krusial, perhelatan Honda DBL Jambi Series 2019 kian memanas. Empat laga ini, masing-masing tim memperebutkan tiket menuju babak fantastic four. Berikut adalah empat tim perkasa yang berhasil lewati rintangan di hari kelima. Siapa saja mereka? 

SMAN 1 Muarojambi

Hari keempat Honda DBL Jambi Series mempertemukan SMAN 5 Batanghari dengan SMAN 1 Muarojambi. Samuja, julukan SMAN 1 Muarojambi setelah gagal menjajal kekuatan MAN 2 Kota Jambi — karena lawannya di diskualifikasi, kali ini mereka berhasil menunjukan tajinya. Menghadapi Smanel, julukan SMAN 5 Batanghari, Samuja tunjukan keperkasaanya dengan skor 25-11.Kemenangan ini jadikan mereka tim pertama yang mengantongi tiket fantastic four. Di laga selanjutnya nanti, mereka akan ditantang oleh SMAN 5 Kota Jambi.

 

SMAN 5 Kota Jambi

Memasuki big eight Honda DBL Jambi Series 2019, laga semakin sengit. Laga kedua mempertemukan antara SMKN 1 Kota Jambi dengan SMAN 5 Kota Jambi. Pertandingan partai putri itu berjalan cukup sengit. Di akhir laga, perebutan tiket fantastic four ini akhirnya dimenangkan oleh SMAN 5 Kota Jambi dengan skor 47-15. Pada fase fantastic four nanti, mereka akan berebut tiket final dengan SMAN 1 Muarojambi.

 

SMA Bina Kasih

Diprediksi sebagai big match, laga antara SMA Bina Kasih dan SMAN 5 Kota Jambi dinanti penonton Honda DBL Jambi Series 2019. Tribun pun menjadi penuh sesak. Dan gemuruh tepuk tangan audiens membahana saat satu persatu pemain dari kedua tim mulai memasuki lapangan. Namun, rupanya Lima, julukan SMAN 5 Kota Jambi, belum mampu tandingi taji Bina Kasih. Di akhir laga, Bina Kasih buktikan bahwa mereka lebih perkasa dengan skor 47-15. Nantinya, mereka akan memperebutkan tiket final dengan SMA Xaverius 1.

 

SMA Xaverius 1

Pertandingan penutup di hari kelima gelaran Honda DBL Jambi Series 2019 kembali mempertontonkan laga big match antara Xaverius 1 Kota Jambi melawan Netco, sebutan tim basket SMAN 3 Kota Jambi. GOR Kota Baru, Jambi menjadi saksi laga sengit yang akhirnya dimenangkan oleh Xaverius 1, dengan skor 38-34 itu. Di laga berikutnya, mereka akan ditantang oleh SMA Bina Kasih.

 

Untuk berita selengkapnya, silahkan klik link di bawah ini : 

SMAN 5 Batanghari vs SMAN 1 Muarojambi : Tiket Fantastic Four Pertama Milik Samuja

SMAN 5 Kota Jambi vs SMKN 1 Kota Jambi : Nyaris Kalah, SMAN 5 Kota Jambi Pastikan Kemenangan di Akhir Laga

SMAN 5 Kota Jambi vs SMA Bina Kasih :Mimpi Bina Kasih Menjadi Champion Semakin Dekat

SMA Xaverius 1 vs SMAN 3 Kota Jambi :Kemenangan Dramatis Xaverius Tutup Hari Kelima Series Jambi

 

Jadwal laga hari ini klik di sini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY