ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series masih berlanjut. Senin, 30 Oktober 2023 bakal tersaji lima laga seru di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung.

Babak krusial telah dimulai. Sebanyak tiga laga sektor putra bakal memperebutkan tiket delapan besar DBL Bali.

Baca juga: Hasil DBL Bali: Penuh Kejutan, Para Debutan Kompak Menang!

Pun demikian dengan sektor putri. Tercatat ada dua laga bertajuk perebutan tiket Fantastic Four.

SMA Gandhi Memorial Intercontinental School vs SMAN 2 Semarapura

Gim pembuka datang dari sektor putra. GMIS bakal menjamu SMAN 2 Semarapura. Pasukan GMIS lebih diunggulkan karena telah memainkan satu laga. Sebaliknya SMAN 2 Semarapura juga bukan lawan yang mudah.

Mereka bakal mengerahkan segalanya untuk menjaga tren selalu menang di laga perdana. Gim pertama rencananya berlangsung pukul 12.30 WITA.

SMA Tunas Daud Denpasar vs SMAN 2 Tabanan

Laga kedua bergeser ke sektor putri. Srikandi Tunas Daud bakal menghadapi SMAN 2 Tabanan. SMAN 2 Tabanan telah mengenal arena lebih dulu ketimbang Tunas Daud. Keunggulan tersebut coba diupayakan oleh teman-teman SMAN 2 Tabanan. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 14.00 WITA.

SMAN 2 Amlapura vs SMA Dyatmika Denpasar

Partai ketiga bergeser ke sektor putra. Skuad SMAN 2 Amlapura bakal menghadapi SMA Dyatmika Denpasar. Pasukan Dyatmika bakal mengerahkan segalanya untuk menjaga tren positif yang telah mereka buat pada musim ini. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.50 WITA.

SMAN 2 Denpasar vs SMAN 1 Kuta

Laga keempat masih dari sektor putra. Skuad SMAN 2 Denpasar bakal menjamu SMAN 1 Kuta. Keduanya belum pernah bertemu di DBL Bali sejak musim 2019. Menghadapi jawara bertahan jelas bukan perkara mudah bagi SMAN 1 Kuta. Gim keempat rencananya bakal berlangsung pukul 17.20 WITA.

SMA Soverdi Tuban vs SMAN 1 Denpasar

Partai penutup mempertemukan srikandi Soverdi melawan SMAN 1 Denpasar. Misi besar diusung oleh srikandi Smansa Denpasar. Sebaliknya, Soverdi juga bukan lawan yang mudah.

Mereka juga mengusung misi balas dendam setelah pada musim 2019 mereka dikalahkan Smansa di partai puncak. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.50 WITA.

Jadwal DBL Bali bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klikĀ di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY