ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Santo Paulus (SMA Santo Paulus Pontianak) mengaku sudah siap untuk segera memulai perjalanannya di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series.

Yup, runner up tiga musim beruntun sejak DBL Pontianak tahun 2019 tersebut mengaku siap memberikan kejutan dan mendobrak. “Untuk persiapan DBL sih sudah siap dan komposisi tim sudah kompak. Pokoknya kalau buat DBL Pontianak sudah siap lah,” ujar Bong Jun Kian, penggawa Santo Paulus.

Dalam persiapan tersebut ada beberapa latihan yang menurut sang pemain menjadi favoritnya dan teman-teman. “Paling seru itu latihan chemistry sih, seperti latihan pola lalu dribble sama passing,” ungkapnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Latihan Sprint Paling Disukai Penggawa Smanda Pontianak

Ada beberapa sekolah yang diwaspadai oleh teman-teman Santo Paulus. Selain SMA Santu Petrus Pontianak, ternyata ada satu sekolah lagi yang menurut Bong Jun Kian perlu untuk diperhitungkan. “Ada dua sih sejauh ini. Petrus (SMA Santu Petrus Pontianak) sama Smansa (SMAN 1 Pontianak). Tapi kita yakin lah kalau ketemu mereka bisa kita hadapin,” terangnya.

Hal tersebut jelas bukan tanpa sebab. Ada target besar yang diusung para penggawa Santo Paulus untuk mengarungi musim baru DBL Pontianak. “Targetnya sih final dulu. Terus sama champion,” tandasnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan Wajib Selepas Berlatih ala Skuad Smunju

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY