ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series akan memasuki hari keenam. Tepatnya pada Kamis, 2 November 2023, sebanyak enam laga dengan rincian dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 plus empat laga lima lawan lima bakal tersaji.

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta vs SMA Budya Wacana (A)

Pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta bakal dibuka dengan laga sektor putra yang mempertemukan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta versus SMA Budya Wacana. Di mana kedua tim bakal bertanding pukul 14.05 WIB.

SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs MAN 1 Yogyakarta

Dilanjutkan dengan pertemuan para srikandi antara SMA Bopkri 1 Yogyakarta versus MAN 1 Yogyakarta. Bertanding dengan status runner up, SMA Bopkri 1 Yogyakarta bakal memulai laga perdananya pada pukul 14.15 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Laga Ketat Penuh Gengsi Hiasi Hari Kelima

SMAN 1 Bantul vs SMAN 7 Yogyakarta

Apakah SMAN 7 Yogyakarta bakal mengantongi tiket playoffs perdana di panggung DBL Jogjakarta 2023? Pertandingan pembuktian akan disuguhkan pada pukul 15.45 WIB di mana SMAN 7 Yogyakarta bakal dipertemukan dengan SMAN 1 Bantul.

SMA Olifant Yogyakarta (A) vs SMA IT Abu Bakar Yogyakarta

Kursi perempat final berikutnya bakal diperebutkan SMA Olifant Yogyakarta dengan SMA IT Abu Bakar Yogyakarta. Sama-sama mengantongi satu kemenangan, kedua tim ini bakal beradu di GOR Universitas Yogyakarta pada pukul 17.15 WIB.

SMAN 2 Yogyakarta vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Kembali pada pertarungan para srikandi. Di mana SMAN 2 Yogyakarta bakal dipertemukan dengan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi. Pada pertandingan sebelumnya, Moehi meraih kemenngan tipis atas SMAN 8 Yogyakarta. Kini dirinya bakal kembali melantai pukul 17.25 WIB.

Baca Juga: Stero Tuntaskan Laga Sengit, Tunjukkan Kualitas Debutan

SMAN 9 Yogyakarta vs SMA Budi Utama

Sederet tim di grup neraka bakal kembali beradu. Kini gilian SMAN 9 Yogyakarta dan SMA Budi Utama yang akan turun ke lapangan. Pertarungan kedua tim ini bakal tersaji di penutup hari keenam pada pukul 18.55 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY