ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Bopkri 1 Yogyakarta (Bosa) menggila. Menjalani laga perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, mereka berhasil menggilas pertahanan MAN 1 Yogyakarta (Alnesa) dengan skor akhir 49-0 tanpa balas, Kamis, 2 November 2023.

Meski baru pertama kali memijakkan kakinya di panggung DBL Jogjakarta 2023, namun mereka berhasil melawan rasa nervous dengan sangat baik. Bahkan salah satu pemain anyar mereka, Sherly Fabiola Kusuma berhasil menjadi pemain bintang.

Di mana gadis dengan nomor punggung semblan itu berhasil membukukan dobel-dobel dengan torehan 22 poin, 10 rebound, dan 7 steal. Bahkan nyaris tripel-dobel. Walaupun baru duduk di bangku kelas X, mentalitas Sherly tidak diragukan lagi.

“Awalnya mengira gak dapat dobel-dobel karena seingatku jumlah rebound-nya cuma dapat delapan, tapi ternyata bisa dobel-dobel. Senang banget pastinya bisa berjuang bareng buat nama Bosa. Karena di sini kita mau membawa nama Bosa lebih besar lagi,” kata Sherly.

Baca Juga: Hasil Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Day 3: MAN 2 Gagal Sapu Bersih Kemenangan

Sempat membawa nama Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) pada beberapa waktu lalu menjadi bukti bahwa dirinya kemoncerannya tak terkendali. Pasalnya Sherly merupakan pemain termuda dalam skuad DIY.

“Banyak banget ilmu yang aku dapatkan dari Pra-PON. Sepulang dari Bali, aku langsung evaluasi diri biar bisa lebih baik ke depannya. Aku juga mempersiapkan DBL lebih serius, biar bisa dapat hasil yang terbaik juga,” tegasnya..

SMA Bopkri 1 Yogyakarta

Bakal menjalani laga sengit pada pertandingan mendatang, di mana Bosa bakal bertemu dengan tim langganan juara, SMA Stella Duce 1 Yogyakarta (Stece). Sherly tak banyak bicara. Dirinya berfokus pada evaluasi tim untuk dapat menampilkan aksi yang lebih baik.

“Buat aku sendiri sudah siap banget lawan Stece. Intinya siap memberikan yang terbaik dan membawa nama Bosa lebih baik lagi. Walau hari ini masiih banyak miss dari segi finishing dan perlu adaptasi lebih sama lapangan, tapi aku yakin teman-teman mau berjuang bareng sampai akhir,” pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Jogjakarta: Pertarungan Penuh Sarat Gengsi Bakal Tersaji

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY