ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jakarta kembali panas! 

Yap, akan ada Big Match di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada Sabtu, 4 November 2023. 

Laga bertajuk Big Match ini bakal terjadi di pertandingan tim putra SMA Al-Izhar Pondok Labu (AIPL) kontra SMA Bukit Sion Jakarta. Dua kampiun dari West Region dan South Region itu akan bertanding pukul 18.00 WIB.

Baca juga: AIPL dan Seventy Selangkah Lebih Dekat Menuju Indonesia Arena!

Secara historis, kedua tim ini pernah bertemu di tahun 2018 lalu. Mereka sama-sama berhasil melaju ke babak Championship Series di grup yang sama, Grup A.

Hanya saja, status keduanya yang berbeda. AIPL bertanding dengan status runner up South Region. Sementara Buksi melantai dengan titel champion West Region.

Baca juga: Buksi Taklukkan Ninos, Alexander Ralphael Soroti Sejumlah Catatan

Di tahun 2018 itu, AIPL harus mencicipi 'neraka'. Kekalahan memilukan harus mereka telan atas Buksi. AIPL kalah dengan margin skor jauh 15-45. 

Kekalahan itu menjelma bagai dendam untuk AIPL di tahun ini. Tahun baru yang segar untuk AIPL. Mereka kembali bersua dengan Buksi.

Misi balas dendam tentu sudah digenggaman mereka. Sementara dari sisi Buksi, sama sekali tak bergeming. Mereka menunggu gempuran dari AIPL nanti.

AIPL sendiri diperkuat dengan sekaliber mematikan mereka, berwujud Fakhri Putra Afrinaldi. Ia mampu mengemas dua digit poin untuk tim di pertandingan perdananya.

Baca juga: Opening Party Rasa Final, AIPL Kirim Kanisius ke Lower Bracket!

Buksi juga kuat. Mereka memiliki Ryansean Bastian dan Efrael Yerusyalom. Dua pemain itu juga mengoleksi dua digit poin di laga perdananya.

Mereka bakal adu kuat di pertandingan keduanya nanti. Siapa yang akan kehilangan 'nyawa' pertama kali di DBL Jakarta Championship Series nanti?

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY