ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 North Sulawesi Serie berlanjut. Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado masih dipenuhi beragam kreativitas seru.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 seri Manado mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular). Tiap tim sukses mengemas tema besar yang ditentukan dengan cerita dan gerakan menarik.

Baca juga: Lucu-lucu! Berikut 6 Tim Dance yang Tampil di DBL Manado

Baca juga: 8 Tim DBL Dance Competition Manado Series Tampil Ciamik!

Kali ini tim DBL.id merangkum enam tim dance yang tampil ceria di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series. Ada sekolahmu nggak?

SMAN 1 Bitung

Explode Dance tampil sangat energik. Mereka berhasil bercerita lewat setiap gerak tari yang disuguhkan. Ternyata ada sebuah bentuk ekspresi yang ingin diungkapkan oleh teman-teman Explode Dance. “Kita itu ingin menjadi tim yang kuat dan susah untuk dilawan gitu. Melawan rasa takut bareng-bereng gitu lah,” ungkap Jeysicha Muarif, member dari Explode.

SMA Advent Tompaso

Slansa Dance berhasil mengemas tema FYP dengan konsep gerak tari ala-ala grup band Korea. “Kita itu mengambil konsep K-Pop Idol. Karena kan di era sekarang lagi ramai tuh. Terus unik dan punya ciri khas dengan musik beat sama tariannya yang energik,” terang Chasih, member Slansa Dance.

SMAN 1 Amurang

One Dream telah mempersiapkan diri sejak lama untuk menyambut DBL Dance Competition. Penuh lika-liku pula selama perjalanan mempersiapkan diri. “Kita itu awalnya 12 orang. Terus sekarang tinggal 8 orang. Kostumnya juga sempat hilang, kita sempat mau menyerah. Tapi, kita juga mau senang-senang di DBL Manado ini,” Marsirini Stefani Umboh, member dari One Dream.

SMAN 1 Kawangkoan

The Goldlack sukses tampil menggemaskan di DBL Dance Competition 2023 seri Manado. Terinspirasi dari film Joker, mereka berhasil mengemasnya dengan ciamik dipadukan konsep high school.

“Kita itu ceritanya ada remaja yang sedang kasmaran di masa liburan musim paans. Remajanya itu Joker sama Harley Quinn gitu. Intinya seru-seruan deh,” terang Delove Rumondor, member dari The Goldlack.

SMA UNKLAB AIRMADIDI

Skyle Dance Team berhasil mengemas tema besar FYP dengan seru dan berwarna. Mereka tampil percaya diri dan ingin bersenang-senang di DBL Dance Competition.

“Kita itu pilih yang fun sama colorful gitu. Pokoknya kita mau have fun,” terang Sabathika Pangalila, member Skyle Dance Team.

SMA PRISMA PIONEER MANADO

Bossy Dance Crew sukses membawakan cerita yang tak kalah seru. Pada kesempatannya mereka ingin bercerita mengenai emansipasi wanita dan kesetaraan. “Kita itu pakai konsep girlboss gitu. Karena sekarang kan lagi tren tuh ala-ala independent woman gitu,”  terang Julia Angela Epifania Sondakh, member dari Bossy Dance Crew.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY