ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme warga Jakarta untuk menonton Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang terbukti dari seluruh kategori tiket presale hampir sold out, yang dijual melalui aplikasi Lazada pada Minggu (5/11) lalu.

Menariknya, tiket presale DBL Jakarta di Indonesia Arena itu hampir ludes terjual sebelum nama-nama tim yang akan bertanding di final muncul. Yap, kala itu, babak Championship Series masih berlangsung untuk menemukan dua tim yang akan tanding di final.

Ternyata, salah satu pembeli yang juga ikut war tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena kala itu adalah Benedict Darryl Theios, alumnus dari SMA Bukit Sion Jakarta. Saat itu, Darryl mengaku belum mengetahui apakah almamaternya akan lolos ke babak final atau tidak.

Baca juga: Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tambah Kategori, Beli di DBL Play!

Mengingat persaingan sengit yang harus dilalui oleh Buksi di babak Championship Series lalu. "Waktu itu, gue belum tau Buksi akan lolos ke final atau nggak. Tapi, sebenarnya, gue udah pede juga. Masa sih, Buksi nggak final?," ujarnya ketika ditemui saat dirinya menonton pertandingan Buksi, Selasa (7/11) lalu.

Darryl mengatakan, ia telah memborong empat tiket kategori CAT 1A melalui aplikasi Lazada. Rencananya, ia akan hadir di final bersama rekan-rekannya. 

"Memang sengaja beli empat tiket. Buat nonton bareng teman-teman kampus, kebetulan sekarang udah kuliah di Universitas Prasetiya Mulya juga. Jadi sekalian ngajak teman dari kampus buat nonton almamater gue," tuturnya.

Disinggung mengenai rekan SMAnya dahulu, Darryl menambahkan, bahwa teman-teman satu angkatannya juga akan menonton Final DBL Jakarta di Indonesia Arena nanti.

Baca juga: Sudahi Kanisius, Buksi Melaju ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

"Mereka (alumni) pasti nonton, lah. Gue yakin mereka juga pengen lihat permainannya Buksi sekarang seperti apa. Bisa juga pengen nostalgia waktu tanding di DBL, gue juga sebenernya kangen main di DBL, makanya pengen banget nonton final nanti," ucapnya.

Saat ini, 5 dari 8 kategori tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena sendiri masih tersedia. Di antaranya CAT 1A, CAT 1F, CAT 2F, CAT 4K, dan CAT 4F. Seluruh tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena bisa dibeli melalui aplikasi DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY