ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, 14 November 2023 merupakan hari keempat gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series. Hari ini akan ada empat laga seru dari skuad putra. Gelanggang Olahraga (GOR) Unsyiah Banda Aceh akan menjadi saksi bisu dari perjuangan para tim untuk meraih kemenangan. 

Sebanyak delapan tim putra memiliki misi yang sama, yaitu mengamankan tiket Fantastic Four. 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Tiket Fantastic Four Sektor Putri Sudah Habis!

DBL Aceh masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Jadi jangan lewatkan pertandingan hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series! 

Berikut  adalah jadwal Honda DBL with Kopi Good Day hari keempat!

SMA Methodist Banda Aceh vs Mas Al-Manar Aceh Besar 

Laga pertama akan dibuka dengan Methodist (sebutan tim basket SMA Methodist Banda Aceh) melawan Al-Manar (sebutan tim basket Mas Al-Manar Aceh Besar). Seperti yang kita tahu Methodist berhasil keluar sebagai juara di musim lalu. Namun Al-Manar sendiri juga hadir dengan komposisi pemain yang lebih pas di musim ini. Momen ini akan menjadi pembuktian. Akankah Methodist meneruskan misi pertahanan takhta? Atau justru Al-Manar yang akan mencetak sejarah baru. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 11.00 WIB. 

MAN Model Banda Aceh vs SMA Fatih Bilingual School 

Laga kedua datang dari Pocut Baren (sebutan tim basket MAN Model Banda Aceh) melawan Fatih Wolves (sebutan tim basket SMA Fatih Bilingual School). Pada musim lalu Pocut Baren harus terhenti langkahnya di gim kedua. Sedangkan Fatih Wolves harus menerima kenyataan dengan gugur pada gim pertama. Ini akan menjadi momen bagi keduanya untuk memulai sejarah yang lebih baik di musim ini. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 3 Banda Aceh vs SMAN 1 Lhokseumawe 

Pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Smantiga (sebutan SMAN 3 Banda Aceh) melawan Lhokseumawe (sebutan tim basket SMAN 1 Lhokseumawe). Ini akan menjadi momen yang berkesan bagi Lhokseumawe. Mengingat ini merupakan kali pertama bagi tim ini menyambangi laga DBL. Lain dengan Smantiga yang sudah melewati pertandingan demi pertandingan di gelaran laga DBL. Namun tidak ada yang tidak mungkin. Keduanya sama-sama memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Rencananya pertandingan akan dimulai pukul 14.00 WIB. 

SMAN 1 Banda Aceh vs SMA Lab School Banda Aceh 

Laga penutup hari ini mempertemukan Smansa (sebutan tim basket SMAN 1 Banda Aceh) melawan Lab School (sebutan tim basket SMA Lab School Banda Aceh). Di musim lalu, keduanya belum berhasil untuk sampai pada partai final. Ini akan menjadi momen bagi keduanya untuk mengukir sejarah yang lebih baik di musim ini. Rencananya pertandingan akan berlangsung pukul 15.50 WIB. 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series bisa dilihat di halaman dibawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY