ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series sebentar lagi memasuki partai puncak. Jumat, 17 November 2023 menjadi laga final DBL Pontianak. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak bakal menjadi saksi lahirnya juara baru atau sejarah baru yang tercipta.

Ada dua sekolah yang bakal melantun di partai final. Peluang kedua sekolah berpeluang untuk mengawinkan gelar juara terbuka. Merusak perayaan pesta dan menciptakan cerita baru di perjalanan DBL Pontianak.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Pontianak: Santu Petrus yang Ganas!

Musim ini srikandi Santo Paulus datang sebagai penantang baru Santu Petrus di partai final. Tidak ada yang menyangka laju mereka hingga saat ini.

Racikan strategi coach Sudarno bakal menjadi pembeda laga final hari ini. Belum lagi duet maut Santo Paulus yang musim ini makin solid.

Namun, lawan tandingnya juga bukan sembarangan. Putri Santu Petrus juga punya misi yang tak kalah besar.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Pontianak: Waspada Putri Santo Paulus!

Permainan cepat dan ganas ditunjukan oleh Clareta Frolensia dan kolega. Konsistensi mereka dalam mendulang angka juga patut untuk diberi perhatian khusus. Belum lagi ada hasrat baru yang ingin diukir.

Menjadi sekolah pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara untuk kedelapan kalinya di kompetisi DBL.

Perebutan gelar juara DBL Pontianak sektor putri bakal berlangsung pada pukul  15.00 WIB.

Bergeser ke sektor putra, ambisi besar Santo Paulus musim ini begitu tinggi. Musim ini mereka tidak mendapati kendala berarti. Barisan pemain pun demikian. Masih banyak sisa skuad musim lalu yang menghuni skuad Santo Paulus.

Melihat lawan tandingnya yang nyaris pulang di laga pertama, membuat Santo Paulus bertaruh sepenuhnya untuk melawan keraguan mereka. Membuktikan bahwa tahun ini DBL Pontianak milik skuad Santo Paulus.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Pontianak: Kesatria Santu Petrus Bawa Misi Ukir Sejarah!

Namun, lawan tandingnya juga bukan sembarangan. Mentalita kesatria Santu Petrus sudah teruji. Mereka nyaris tumbang di laga perdana.

Secara mengejutkan, Stevan Wanandi dan kolega hampir tumbang di tangan SMAN 1 Pontianak. Mentalita skuad asuhan Ariandika Dwi Gustia menjadi pembeda.

Ada cerita manis yang akan mereka ukir.

Menjadi satu-satunya sekolah yang berhasil mengoleksi enam gelar juara secara beruntun. Pertarungan keduanya bakal berlangsung 18.00 WIB.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Pontianak: Waktunya Santo Paulus Akhiri Hegemoni

Pembuktian dan melawan keraguan. Siapakah yang menjadi penguasa DBL Pontianak. Semua jawaban bakal tersaji di lapangan dan laga Final Party bakal ditayangkan secara eksklusif pada kanal YouTube Good Day ID.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY