ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region sebentar lagi bergulir, Selasa, 28 November 2023. Sektor putri terlebih dahulu melantun. Putri Penabur Cirebon (SMA BPK Penabur Cirebon) bakal menjamu srikandi Trimulia (SMA Trimulia Bandung) pada pukul 14.00 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Bandung.

Duel keduanya kerap kali bertemu di partai pamungkas. Sama-sama pernah menjadi jawara, final sektor putri berlangsung panas.

Musim ini putri Trimulia dikenal sebagai skuad yang gemar mencuri. Selama tiga laga, Samantha Wong dan kolega konsisten mencetak lebih dari 10 steal tiap laga.

Baca juga: Pembuktian Putri Penabur Cirebon atau Misi Bawa Pulang Piala Srikandi Trimulia

Penabur Cirebon juga bukan lawan sembarangan. Masih banyak wajah-wajah lama di skuad juara Penabur Cirebon musim lalu. Yup, Penabur Cirebon adalah kampiun DBL West Java Series musim lalu.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Bandung: Putri Trimulia yang Berbahaya!

Belum lagi beberapa wajah baru kerap kali menjadi senjata rahasia Penabur Cirebon ketika starter mereka mulai buntu.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Bandung: Waspada Seribu Strategi Putri Penabur Cirebon

Partai final sektor putri bakal berlangsung pukul 14.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di kanal YouTube Good Day ID.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Tonton live streaming final DBL Bandung sektor putri SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Trimulia Bandung di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY