ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Walau sudah memasuki akhir tahun, semangat student athlete terus membara. Lebih-lebih pada Desember ini, tersaji dua universe yang berjalan. Adalah Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series dan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Banten Series.

Sukses digelar di dua universe sebelumnya, yakni DBL Bogor dan DBL Bandung, kini giliran wilayah Jawa Barat yang mencari pemilik takhta. DBL Jawa Barat sendiri berlangsung pada 4-6 Desember 2023.

Tak ada perbedaan dari musim sebelumnya, SMA Trinitas Bandung dan SMA BPK Penabur Cirebon keluar sebagai delegasi putra universe Bandung. Sedangkan, SMA Global School Prestasi dan SMAN 5 Bogor menjadi wakil dari universe Bogor.

Baca Juga: Panas di Kuarter Pemungkas, Penabur Cirebon Sukseskan Kawin Gelar

Beralih ke sektor putri. SMA Trimulia Bandung serta SMA BPK Penabur Cirebon kembali menghadiri Championship Series usai beranjak ke putaran Final untuk universe Bandung. Sementara, SMA Global Prestasi dan SMAN 7 Bogor datang sebagai penantangnya.

Setelah melewati fase Fantasic Four, wakil Bandung masih dominan. Dan memenuhi slot final. Putra-putri Penabur Cirebon kembali menduduki kursi singgasana dan meresmikan kawin gelar juara untuk kali kedua. 

sma kharisma bangsa dbl banten juara 2023

Universe Banten tak kalah menegangkan. Jika pada dua musim terakhir SMA Kharisma Bangsa Tangerang berhasil menjadi pemilik universe Banten, srikandi SMA UPH College berhasil mematahkannya.

Balas dendam tuntas. Mereka kembali pada masa kejayaan dan merebut kembali takhta yang sempat berpindah tangan. UPH College sukses meredam dominasi SMA Kharisma Bangsa Tangerang sekaligus menggagalkan misi kawin gelar.

Sedangkan, dari sektor putra SMA Kharisma Bangsa Tangerang masih dominan. Mereka kembali mematahkan mimpi UPH College yang ingin mengulang kenangan manis di DBL Banten 2017.

Baca Juga: Revans! Putri UPH College Juarai DBL Banten

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live i channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY