ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series dipastikan bakal panas. Pasalnya, rival lama akan kembali bertemu di partai puncak. Mereka adalah tim putri SMAN 5 Kota Jambi (Smanel) melawan SMAN 3 Kota Jambi (Netco).

Sejatinya, ini merupakan final ulangan di tahun 2021 lalu. Mereka bertemu di posisi yang sama. Di tahun ini, Smanel akan kembali menantang Netco. Setelah harus menelan kekalahan lebih dini di tahun 2022 lalu.

Baca juga: Cek! 4 Tim Ini Lolos ke Final Pond's Men 3X3 Competition Jambi Series

Smanel sendiri tampil impresif di tahun ini. Mereka menunjukan performa yang luar biasa dengan mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan. Hasil itu membawa Smanel berhasil melaju ke final. 

Namun, tak mudah bagi Smanel untuk memastikan posisi ini. Perjuangan dalam memperebutkan posisi final tidaklah mudah. Bahkan, tak jarang Smanel dibuat kerepotan oleh lawan-lawan sebelumnya.

Sebelum menapaki partai final, berikut kilas balik tim putri SMAN 5 Kota Jambi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series selengkapnya!

Versus SMAN 4 KOTA JAMBI

Melawan SMAN 4 Kota Jambi (Four), Smanel menang meyakinkan dengan skor akhir 41-11. Agresivitas Smanel di laga ini jadi salah satu faktor keberhasilan tim. Smanel sukses mencetak 24 poin dari hasil turnover.

Tidak hanya itu, mereka juga tampil menusuk dan berhasil menorehkan 22 poin dari total skor di dalam paint area lawan. Parelia Amanda Hasran menjadi top skor di laga ini dengan 13 poin dan 2 rebound. Disusul oleh Sophia Suci Setyanis dengan 7 poin dan 2 rebound.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Dramatis dan Overtime Pertama!

Versus SMAN 2 KOTA JAMBI

Menghadapi SMAN 2 Merangin (Smanda), tim putri SMAN 5 Kota Jambi (Smanel) tidak menunjukan kekhawatiran mereka. Sebaliknya, Smanel sukses bermain dengan nyaman dan membungkus kemenangan dengan skor akhir 33-15.

Sepanjang kuarter, Smanel menunjukan performa impresif. Mereka tak pernah tertinggal sekalipun. Bahkan, Smanel berhasil melaju 12 poin tanpa balas di kuarter kedua. Hasil itu membuat margin poin kian berjarak sekaligus memastikan keunggulan Smanel hingga akhir laga.

Baca juga: Hasil DBL Jambi: Posisi Fantastic Four Penuh!

Versus SMAN 1 KOTA JAMBI

Tim putri SMAN 5 Kota Jambi (Smanel) dipastikan melaju ke partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 Jambi Series. Kepastian ini didapat setelah mereka mengalahkan SMAN 1 Kota Jambi (Satu) dengan skor akhir 65-49, Kamis 11 Januari 2024.

Kedua tim bertanding dengan sengit sejak kuarter pertama. Satu berhasil menempel ketat anak-anak Smanel tepat ketika tip off dilakukan. Hanya saja, Smanel sukses unggul tiga poin di kuarter pertama. 

Baca juga: Kalahkan Satu, Putri Smanel Akhirnya ke Final!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY