ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Kolese Gonzaga di hari ke empat seri Jakarta Selatan musim ini

JAKARTA - Sejumlah laga krusial mewarnai hari keempat gelaran Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region, Jumat (20/9). Empat tim mampu melaju ke babak selanjutnya setelah lolos dari jeratan laga ketat. Nah berikut highlights empat laga di hari keempat seri Jakarta Selatan.

SMA Pangudi Luhur berhasil melangkah ke babak berikutnya usai kalahkan SMAN 87 Jakarta pada pertandingan pertama di hari ke-4 gelaran Honda DBL DKI Jakarta Series 2019 -South Region. Tim yang bermarkas di daerah Kebayoran Baru itu mampu menumpas perlawanan dari SMAN 87 Jakarta dengan skor 44-30. Hasil ini membaawa PL melangkah ke babak selanjutnya dan akan berjumpa SMAN 28 Jakarta.

 

SMAN 28 Jakarta berhasil melangkah ke babak berikutnya usai hentikan langkah SMA Charitas melalui laga ketat pada lanjutan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region, Jumat (20/9). Kemenangan SMAN 28 Jakarta ini tidak lepas dari penampilan impresif guard milik SMAN 28 Jakarta, Raka Handaru. Pertandingan ini awalnya berlangsung sangat ketat. SMA Charitas sempat membuat kejutan dengan unggul atas lawannya sebelum jeda half time. Namun, berkat spirit mental juara, SMAN 28 mampu berbalik unggul dengan skor 59-41.

Tim putri SMAN 34 Jakarta melaju mulus ke babak selanjutnya setelah tampil gemilang di game perdananya musim ini. Semifinalis Jaksel tahun lalu itu mengandaskan laju MAN 4 Jakarta hari ini (20/9). Meski SMAN 34 dapat unggul 33-20, putri MAN 4 Jakarta cukup membuat mereka repot. Namun sesuai yang diharapkan, center SMAN 34 Jakarta, Tyzara Fatima dapat tampil baik di tahun terakhirnya membela tim tercinta.

Laga big match SMA Al-Izhar Jakarta kontra SMA Kolese Gonzaga berlangsung panas dan ketat. Kedua tim yang pernah bertemu di semifinal South Region musim lalu ini sama-sama ngotot. Gonz (julukan SMA Kolese Gonzaga) mengusung misi revans. AIPL (julukan SMA Al-Izhar) enggan melepas asa kembali tembus ke final. Tensi permainan sudah tinggi sejak tip off. Kedua tim tak ada yang berniat mengalah. Balas-balasan angka terus terjadi. Meski akhirnya AIPL mengubur mimpi Gonz untuk revans. Mereka unggul 39-30.

Pertandingan selengkapnya dapat kalian baca di sini:

1. SMA Pangudi Luhur vs SMAN 87 Jakarta: PL Perkasa Atasi Rasta

2. SMAN 28 Jakarta vs SMA Charitas: Raka Handaru Antarkan SMAN 28 Jakarta Curi Kemenangan 

3. SMAN 34 Jakarta vs MAN 4 Jakarta: Sempat Dibuat Repot, SMAN 34 Jakarta Tangguh Hadapi MAN 4 Jakarta

4. SMA Kolese Gonzaga vs SMA Al-Izhar Jakarta: AIPL Masih Terlalu Perkasa, Kembali Kalahkan Gonz

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY