ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada-ada saja ide unik yang tersaji dari para tim dance DBL Dance Competition 2023-2024 di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Nusa Tenggara Series. Di hari ketiga ini, tepatnya pada Rabu, 17 Januari 2024, seluruh tim masih menggebu untuk menampilkan yang terbaik.

Bahkan terlihat dua sekolah menampilkan koreografi berbeda dari penampilan sebelumnya. Adalah SMA 1 Soe dan SMAN 1 Kupang. Tak perlu berlama-lama lagi, mari simak bersama, rangkuman aksi tim dance yang tampil di panggung DBL Kupang hari ketiga.

SMA 1 Soe

Day 3 - Dance SMA 1 Soe

Kembali melantai dengan versi berbeda. Tim dance SMA 1 Soe kini mendampingi tim basket putrinya berlaga dengan koreografi yang berbeda. Masih dengan sentuhan unsur tradisional, pada kesempatan ini mereka membawakan Tari Oko Mama.

Tari Oko Mama memiliki arti tempat sirih pinang. Tarian tradisional ini menceritakan tentang tradisi orang Timor yang mempunyai keunikannya tersendiri. Karena tarian ini sama dengan irama musik pengiringnya

Baca Juga: Hari Kedua Makin Seru! Delapan Tim Dance Kembali Hiasi Panggung DBL Kupang

SMKN 3 Kupang

Day 3 - Dance SMKN 3 Kupang

Musim ini, tim dance SMKN 3 Kupang tetap tampil meski tim basketnya sedang tak berlaga. Yap, mereka menjadi satu-satunya partisipan yang terdaftar sebagai tim dance independen. Di ajang DBL Dance Competition 2023-2024 mereka punya niat mulia.

Mereka menjadikan panggung ini untuk memotivasi seluruh penonton yang hadir untuk ikut menebarkan kebaikan lewat kemampuan yang dimiliki. Salah satunya lewat dance. Mereka mengawali aksinya bak presenter yang menyangkan video para dancer yang sedang ramai diperbincangkan saat ini.

SMAN 1 Kupang

Day 3 - Dance SMAN 1 Kupang

Bukan tim dance SMAN 1 Kupang namanya jika tak energik. Di penampilan keduanya kini, mereka kembali tampil dan membawakan sesuatu yang berbeda. Jika sebelumnya mereka begitu terpacu dengan konsep FYP TikTok, kini mereka membawakan koreografinya sendiri.

Masih nyentrik. Pada kesempatan ini, mereka tampil dengan menggunakan kostum nuansa hitam dipadukan baju hijau tosca. Tak lupa, hiasan berwarna hijau neon di rambut mereka yang membuat aksinya makin menjadi sorotan.

Baca Juga: Meriah! Delapan Tim Dance Ikut Semarakkan Opening Party DBL Kupang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY